Pasalnya, ayah Haruka memiliki paras yang tampan dan dinilai mirip pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Dalam postingan TikTok miliknya, Haruka tengah mengajak anggota keluarganya untuk membuat konten. Termasuk sang ayah yang diminta menyebutkan kata bahasa Indonesia yang ia tahu.

"Papa, kata bahasa Indonesia yang papa tahu apa?" tanya Haruka, dikutip brilio.net dari TikTok @haruchan210 pada Kamis (12/1).

wajah tampan ayah Haruka Nakagawa © 2022 berbagai sumber

foto: TikTok/@haruchan210

Mendengar hal tersebut, ayah Haruka yang sedang santai bermain ponsel pun langsung menjawab pertanyaan putrinya. Ternyata ayah Haruka tahu kata 'terima kasih' dan langsung mengucapkannya dengan lantang.

Menilik dari video tersebut, ayah Haruka Nakagawa tampil casual dalam balutan setelan baju serba hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan topi serta kacamata yang juga berwarna hitam.

Tak hanya sang ayah, ternyata Haruka juga mengajak sang adik dan nenek dengan mempertanyakan hal yang sama. Sang adik pun menjawab dengan gaya bicara yang ceria, 'gapapa'. Sementara sang nenek menjawab kata 'lucu' yang ia tahu dalam bahasa Indonesia.

wajah tampan ayah Haruka Nakagawa © 2022 berbagai sumber

foto: TikTok/@haruchan210

Sudah bisa ditebak, kemunculan ayah dan keluarga dalam konten mantan member JKT48 itu langsung menuai banyak komentar dari warganet. Bahkan tak sedikit warganet yang terpukau serta gagal fokus dengan wajah ayah Haruka lantaran mirip dengan coach Shin Tae-yong.

"Kok bapaknya haruka mirip coach shin tae young," tulis akun @hikariatsuko

"Bapaknya haruka shin tae yong," ujar akun @carlospost96

"Bpknya sodara Sin Tae Yong ya ,Haruka?" kata akun @dikywongso46

"Wahh pertama kali liatt papa nya harukaa, kalo oma nya dlu perna liat di acara TV the ichibann sugoii kk," komentar akun @frieeeza

"Pantes haruka awet muda bapaknya aja awet muda," tulis akun @delenforever48

"Papanya cakep banget," tambah akun @chayramalikak.

 

@haruchan210 Keluarga aku juga tau bahasa Indonesia keren ya!hehehe #belajarbahasa #bahasaindonesia #japanesegirl #2023 #harukanakagawa Funny Song - Cavendish Music