Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Haruka Nakagawa? Punya wajah yang cantik dan tingkah lucu menggemaskan membuat Haruka Nakagawa bisa dengan mudah diterima di dunia entertain Tanah Air. Di Jepang, Haruka mengawali karier sebagai member AKB-48. Pada 2012, Haruka pindah ke Indonesia dan menjadi member JKT-48 sampai akhirnya memutuskan keluar pada 2016.

Beruntungnya, keluar dari JKT-48 tidak menjadi akhir dari karier Haruka. Dikenal sebagai pribadi yang lucu, Haruka justru laris manis mengisi sejumlah acara televisi di Indonesia. Sekarang, Indonesia sudah tak ubahnya negara kedua baginya.

Meski kini telah genap berusia 28 tahun, wajah Haruka tetap terlihat baby face. Bahkan wajahnya yang imut itu nggak berubah lho dari kecil. Ia beberapa kali membagikan potretnya saat masih kecil di media sosial. Haruka pun sukses membuat para fans gemas dengan potretnya tersebut.

Penasaran? Berikut brilio.net lansir dari Instagram @haruuuu_chan, Kamis (28/5), deretan potret masa kecil Haruka Nakagawa.

1. Nah ini dia potret masa kecil Haruka, pipi tembem dengan kucir dan rambut berponi. Menggemaskan sekali, ya!

2. Bersama sang kakak satu-satunya yang meninggal satu tahun lalu, Haruka tengah asyik bermain.

3. Kakak-adik ini terlihat mirip banget dan imut, kan? Katanya sih ini foto favorit Haruka lho.

2 dari 2 halaman

4. Mengenakan baju sailormoon, Haruka dan sang kaka gayanya pun juga sama, kompak abis.

5. Meski tidur, gaya Haruka saat umur 3 tahun ini gemasin banget.

6. Potret kakak-beradik ini sukses mencuri perhatian.

7. Emang lucunya udah dari kecil ya, nggak heran kalau sekarang punya banyak fans.