Brilio.net - Bahagia dan haru, mungkin itu perpaduan perasaan yang dirasakan Cut Tari Kamis (12/12) lalu. Pasalnya, wanita berusia 42 tahun itu telah sah menjadi istri Tubagus Richard Kevin. Meski digelar sederhana sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat Cut Tari, pernikahan keduanya ini tak bisa menutupi kebahagiaan Cut Tari.

Dalam pernikahannya, kakak Cut Tari, Teuku Muhammad Qadaffi bertindak sebagai wali nikah. Sementara itu, mas kawin pernikahan keduanya berupa cincin emas bermata berlian 7,8 gram. Pasangan ini diketahui melangsungkan pernikahan di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Tak hanya keluarga dan sahabat dekat, ternyata ada juga beberapa rekan artis yang juga hadir dalam pernikahan tersebut. Kebahagian mereka terlihat jelas dalam unggahan para seleb yang diundang jadi tamu pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin.

Nah, ngomong-ngomong soal Cut Tari, kini memang wajah cantiknya memang sudah jarang terlihat di layar kaca sejak kasus video dewasanya bersama Ariel Noah tersebar ke internet di tahun 2010 silam.

Sejak saat itu, wajahnya pun perlahan mulai tak terlihat di layar kaca. Padahal sebelumnya Cut Tari aktif sebagai presenter acara gosip di salah satu stasiun kenamaan di Indonesia. Meski begitu, bukan berarti kini hidup artis kelahiran 1 November 1977 ini susah.

Loading...

Cut Tari tetap hidup bergelimang harta meski sudah jarang nongol di layar kaca. Dan tentunya tak banyak yang tahu dari mana sumber kekayaan dari salah satu artis terseksi Indonesia ini. Ya kan?

Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (19/12), berikut 5 sumber kekayaan Cut Tari.

1. Presenter.

Sumber kekayaan Cut Tari Instagram

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Cut Tari memang dikenal sebagai salah satu presenter acara gosip di salah satu stasiun televisi Indonesia. Gaya bahasanya yang ceplas ceplos dan sering memberikan komentar pedas membuat Tari sempat dinobatkan sebagai salah satu presenter dengan bayaran termahal.

2. Sinetron.

Sumber kekayaan Cut Tari Instagram

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Selain sebagai presenter, Cut Tari juga terjun ke dunia akting lho. Bahkan sudah lebih dari 30 judul sinetron yang ia perankan. Tari mulai menjajal dunia akting sejak tahun 1993 dengan bermain di sinetron Dongeng Langit. Hingga sekarang, pemilik rambut hitam ini masih terlihat di sebuah sinetron yang ditayangkan salah satu televisi swasta nasional.

3. Bintang iklan.

Sumber kekayaan Cut Tari Instagram

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Meski sudah berusia 42 tahun, tapi pesona kecantikan Cut Tari belumlah pudar. Nggak heran jika masih banyak brand yang meminta Tari sebagai bintang iklan, salah satunya adalah AC Sayonara Sharp maupun Pixy.

4. Acara TV.

Sumber kekayaan Cut Tari Instagram

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Walaupun sudah jarang membawakan acara televisi maupun bermain sinetron, tapi Tari masih sesekali tampil sebagai bintang tamu di acara TV. Meski begitu, tidak diketahui pasti berapa honor yang ia dapatkan untuk tampil di acara-acara semacam itu. Tapi, bisa jadi Tari dapat mengantongi hingga puluhan juta rupiah.

5. Bisnis bareng Indra Bekti.

Sumber kekayaan Cut Tari Instagram

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Belum diketahui secara pasti bisnis apa yang ia jalankan bersama Indra Bekti. Namun, dikutip dari Kapanlagi.com, Cut Tari memang tengah menjalani bisnis bareng rekan seprofesinya tersebut.