Brilio.net - Masih ingat dengan Song-Song Couple? Tentu nggak lupa dong sama Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Berawal dari lokasi syuting, pasangan selebriti asal Negeri Ginseng ini difavoritkan oleh banyak orang. Bahkan pernikahannya yang digelar pada 31 Oktober 2017 lalu disebut-sebut sebagai Hari Patah Hati Internasional.

Kisah cinta pasangan beda usia empat tahun ini selalu menarik perhatian publik. Kabar terbaru mengenai pasangan yang pernah membintangi drama 'Descendants of the Sun' ini pun selalu dinanti-nanti. Pasalnya, setelah menikah keduanya jarang tampil bersama di acara yang sama. Apalagi Song-Song Couple juga dikenal tak suka mengumbar kemesraannya di media sosial.

Eits, kendati tak terlihat datang di acara resmi bersama-sama, keduanya cukup sering bepergian bareng lho. Beberapa kali mereka tertangkap kamera penggemar tengah berkencan. Mereka terlihat menonton acara musik dan makan malam bersama.

Nah, biar nggak makin penasaran berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/5) momen manis Song-Song Couple usai menikah.

1. Bergandengan tangan saat di bandara.

songsong couple abis nikah © 2018 brilio.net



2. Momen keduanya sepulang dari Eropa untuk berbulan madu.

songsong couple abis nikah © 2018 brilio.net



3. Song Hye-kyo dan Song Joong-ki menonton konser IU.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh yujenn81 (@yujenn81) pada

 

4. Kompak pakai topi, keduanya asyik makan bareng di sebuah restoran.

songsong couple abis nikah © 2018 brilio.net



5. Pakai mantel panjang, Song-Song Couple jalan-jalan menikmati Heundae District, Busan.

songsong couple abis nikah © 2018 brilio.net