Brilio.net - Pernikahan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo memang sempat membuat heboh, baik di Negeri Ginseng maupun di Tanah Air. Meski pernikahannya sudah dilangsungkan pada pekan lalu tepatnya pada Selasa (31/10), hingga kini penggemar nampaknya belum juga bisa move on dari pernikahan yang dijuluki sebagai 'The Wedding of The Universe' tersebut. Mereka sudah merindukan sosok Song Hye-kyo dan Song Joong-ki untuk segera tampil kembali di layar kaca.

Eits, tapi buat kamu penggemar Song Joong-ki, nggak perlu menunggu lama nih. Aktor kelahiran 19 September 1985 ini bakal kembali menghiasi layar kaca. Bukan untuk sebuah proyek drama atau film, melainkan untuk menghadiri acara penghargaan musik Asia, Mnet Asian Music Awards 2017 atau MAMA 2017.

Dilansir brilio.net dari Koreaboo, Kamis (9/11), agensi tempat bernaung Song Joong-ki, Blossom Entertainment mengungkapkan rencana Song Joong-ki menghadiri acara tersebut.

"Benar kalau dia (Song Joong-ki) sudah dikonfirmasi kehadirannya dalam MAMA 2017. Kami masih membicarakan apakah ia akan menjadi host disitu atau menjadi pembaca nominasi saja," ungkap Blossom.

song joongki MAMA © 2017 brilio.net

Informasi ini tentunya menjadi perhatian sendiri karena acara tersebut merupakan event pertama yang akan dihadiri oleh aktor ini setelah menikah. MAMA sendiri diadakan di tiga negara yakni di Vietnam, Jepang dan Hong Kong pada 1 Desember 2017 mendatang. Nah kamu pasti udah nggak sabar dong buat menantikan oppa yang satu ini?