Brilio.net - Pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo akhirnya resmi menikah. Di atas altar, Song Song Couple ini terlihat tersenyum bahagia dan mesra.

Song Joong-ki terlihat sangat tampan dengan tuksedo hitam yang melapisi kemeja putih. Dia juga melengkapi tampilannya dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam. Di sampingnya, Song Hye-kyo tampak anggun dengan balutan gaun putih yang tampak sederhana namun elegan.

Gaun milik Song Hye-kyo ini memang sempat menjadi sorotan lantaran penampilannya yang simple tersebut. Gaun ball gown berwarna putih gading berlengan panjang. Di bagian dada gaun tersebut diberi tambahan detail dengan renda berwarna putih. Untuk melengkapi gaun tersebut, Hye-kyo menambahkan wedding veil di kepalanya.

Gaun tersebut konon merupakan gaun dari desainer brand mewah Prancis, Christian Dior, yang memang sudah disiapkan khusus untuk Song Hye-kyo. Dilansir dari Sportseoul, Rabu (1/11), gaun tersebut memiliki range harga yang sama dengan gaun yang pernah dipakai oleh model Victoria Secret, Miranda Kerr.

Gaun Haute Couture Dior tersebut dihargai sebesar puluhan juta Won hingga miliaran Won atau ratusan juta hingga miliaran rupiah. Aktris China baru-baru ini juga mengenakan gaun rancangan yang sama.

Loading...

kyo's wedding dress © 2017 brilio.net

Hingga saat ini, banyak yang beranggapan kalau gaun eksklusif tersebut didapatkan saat mereka pergi ke Prancis bersama beberapa minggu sebelum pernikahan mereka digelar.