Brilio.net - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis sekaligus politikus Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021 pukul 4.20 dalam usia 41 tahun. Kabar ini disampaikan oleh sahabatnya, Elisya Olive di akun Instagramnya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis Elisya yang mengunggah foto dirinya bersama Jane Shalimar.

Jane Shalimar meninggal dunia InInstagram/@elisya.olive

foto: Instagram/@elisya.olive

Rencananya jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut hari ini juga. Lantaran terpapar Covid-19, pemakaman dilakukan sesuai protokol Covid-19.

"Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*," tulis Olive lagi.

Di akhir tulisannya, Olive meminta doa agar mendiang Jane Shalimar mendapatkan tempat terbaik di sisiNya. Serta memaafkan segala perbuatannya semasa hidup baik disengaja atau tidak.

"Mohon keihklasan Do'a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya," tutupnya.

Jane Shalimar diketahui memang tengah menjalani fase kritis akibat Covid-19 dan sudah beberapa hari tidak sadarkan diri. Jane juga diketahui memiliki asma sehingga memperberat kondisinya.
Diketahui, Jane Shalimar pertama kali dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Juni 2021 lalu.