Brilio.net - Kabar kurang baik datang dari Annisa Pohan, artis sekaligus istri dari Agus Harimurti Yudhoyono. Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Kamis (1/7) Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh Kepala Bakomstra Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengonfirmasi bahwa Annisa Pohan positif Covid-19 dan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri.

"Mbak Annisa positif Covid-19. Saat ini sedang isolasi mandiri di rumah," ujar Herzaky.

Sementara itu, sang suami Agus Harimurti Yudhoyono saat ini dalam kondisi sehat. Meski dinyatakan sehat, Agus tetap ikut melakukan isolasi mandiri karena berinteraksi dengan Annisa.

Annisa Pohan positif Covid-19 © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@annisayudhoyono

"Mas AHY sehat, tapi isolasi mandiri karena sebelumnya berinteraksi dengan pasien positif Covid-19, yaitu Mbak Annisa," jelas Herzaky.

Lebih lanjut, Herzaky mengungkapkan kondisi Annisa saat ini stabil dan terus dimonitor oleh dokter. AHY dan keluarga memohon doa agar segera bisa sembuh.

"Kondisi Mbak Annisa stabil, saat ini terus dimonitor oleh dokter. Mas AHY dan keluarga mohon doa agar Mbak Annisa segera recovery dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," lanjut Herzaky.

Selain itu, Herzaky menambahkan, kondisi Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono saat ini juga dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah, Bapak SBY dalam keadaan sehat. Mohon doanya, agar beliau selalu dijaga kesehatannya oleh Allah," tutupnya.

(brl/lin)

(brl/lin)