Brilio.net - Kabar duka datang dari paranormal Mbak You. Mbak You tutup usia pada Kamis, (1/7) kemarin saat perjalanan menuju Rumah Sakit Premier Bintaro.

Kabar meninggalnya Mbak You ini tentu mengejutkan banyak pihak termasuk para rekan selebriti. Mulai dari Lesty Kejora hingga Kalina Ocktaranny turut menunjukkan duka mendalam dan berikan ucapan belasungkawa.

Publik hingga kini masih dibuat penasaran dengan kronologi meninggalnya Mbak You. Sang sahabat, Denny Darko melalui kanal YouTube-nya berujar bahwa Mbak You sempat jatuh di depan rumahnya.

"Saya kaget, beliau ini tadi dikabarkan sempat jatuh di depan rumahnya di jalan Cucur, Bintaro. Terus langsung dilarikan ke rumah sakit Premier," ujar Denny.

kronologi mbak you meninggal © YouTube

foto: YouTube/Denny Darko

Sebagaimana diketahui, rencananya jenazah akan dimakamkan di kota kelahirannya, Salatiga, Jawa Tengah. Namun sebelum dibawa ke Salatiga, jenazah Mbak You akan menjalani tes Covid-19. Hal dilakukan sesuai anjuran dari gugus depan Covid-19.

"Sebelum dibawa ke Salatiga, jenazah Mbak You akan di tes Covid terlebih dahulu. Kalau hasilnya positif Covid-19, maka tim satgas yang memandikan dan keluarga tidak bisa nyentuh. Kalau negatif, keluarga bisa memandikannya" ujar Adi Pratama salah satu karyawan Mbak You seperti dikutip brilio.net dari Liputan6.com pada Jumat (2/7).

Selain itu, sebelum meninggal dunia, pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana ini sempat mengalami sesak napas. Hal itu diungkapkan oleh pihak keluarga Mbak You, Rahayu, lewat rilis yang diterima awak media beberapa jam setelah meninggalnya sang peramal.

kronologi mbak you meninggal © Instagram

foto: Instagram/@mbakyou17

"Mbak you sempat mengalami sesak napas sejak semalam," kata Rahayu seperti seperti dikutip dari Liputan6.com.

Lantaran kondisinya semakin memburuk, keluarga akhirnya memutuskan untuk membawa Mbak You ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang. Namun dalam perjalanan nyawanya sudah tak tertolong.

"Ketika dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Premier Bintaro, kondisi almarhum sudah tidak dapat tertolong lagi," imbuhnya.

Mewakili pihak keluarga, Rahayu memohon maaf bila semasa hidup Mbak You memiliki kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak.

"Untuk sedulure Mbak You di mana pun berada, mohon maaf kalau selama ini Mbak You ada salah, khilaf, baik sikap dan perbuatan. Minta Doa nya agar arwah almarhum Mbak You diterima di sisi Allah SWT. Agar senantiasa di lapangkan dan diterangkan kuburnya" pungkasnya.