Brilio.net - Kementerian Agama telah menetapkan 1 Ramadhan 1443 H jatuh pada Selasa (12/3). Semarak bulan suci pun dirasakan oleh seluruh umat Islam, termasuk para selebriti Tanah Air yang turut menjalankan ibadah puasa. Melalui laman media sosial, para seleb pun mengunggah persiapan menyambut bulan puasa.

Salah satu yang tak ketinggalan ialah momen sahur. Terlihat dari unggahan mereka, para seleb ini tampak semangat melaksanakan sahur hari pertama. Berbagai menu pun tersaji di meja makan, dari makanan berat, buah hingga susu. Menariknya, selain menyoroti menu makan sahur, warganet juga terpesona dengan penampilan para seleb.

Berbeda dari biasanya, penampilan seleb saat bangun sahur ini tampak sederhana. Tanpa polesan makeup dengan rambut dibiarkan terurai, pesona mereka tunjukkan paras cantik tanpa editan. Penasaran kan dengan potretnya? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (12/3), potret seleb tampil polosan saat sahur.

1. Jalani sahur pertama dengan keluarga, Fuji tak lupa momen makan bersama. Meski terlihat masih mengantuk, namun pesona cantik Fuji tak terbantahkan.

potret seleb saat sahur 2024 © berbagai sumber

foto: Instagram/@fuji_an