Brilio.net - Sejak beberapa waktu terakhir, Ashanty dan Anang Hermansyah mengajak keluarga besarnya untuk pindah ke Pulau Dewata, Bali. Namun belum lama ini, Anang diketahui baru saja mendapat perawatan medis di rumah sakit di Bali.

Bukan tanpa sebab, ayah empat anak itu disebut memiliki sakit lambung yang cukup parah. Tak cuma itu, berdasarkan pemeriksaan medis, Anang juga mempunyai penyakit lainnya. Lantaran hal tersebut, ia harus menjalani operasi kecil.

Melalui akun Instagram pribadinya, Anang sempat mengabarkan kondisi terbarunya. Meskipun masih dalam pengaruh obat bius dan terbaring di kasur rumah sakit, Anang menuturkan operasi berjalan dengan lancar. Ia berharap setelah ini kondisinya kian membaik.

"Aku masih keleyengan guys, aku habis operasi ini guys. Bali bukan cuma pemandangannya aja yang keren deh, dan bukan cuma tempatnya aja yang bagus. Dokternya gila, banget top banget deh. Jadi baru selesai operasi ini mudah-mudahan hasilnya bagus, doain ya guys," tutur Anang seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya.

Selama proses perawatan, Ashanty tampak selalu setia mendampingi sang suami. Sesekali, Ashanty menyentil mengenai pola makan Anang yang tidak teratur sehingga membuat kesehatannya menjadi menurun.

Loading...

Berikut ini brilio.net rangkum dari kanal YouTube The Hermansyah A6, potret ketika Anang jalan operasi di Bali, Jumat (23/10).

1. Mulanya Anang mengeluhkan rasa sakit di bagian kaki, namun setelah dicek kesehatan secara keseluruhan, ia ternyata punya riwayat sakit yang mengharuskan melakukan tindakan operasi.

2. Mau tak mau penyanyi asal Jember itu dirawat di rumah sakit.

3. Beruntung, operasi dapat berjalan dengan lancar. Kondisinya pun berangsur membaik.

4. Meskipun masih dalam pengaruh obat bius, Anang sudah bisa mengabarkan kondisi terbarunya di Instagram Stories-nya.

2 dari 2 halaman

5. Sontak banyak sahabat-sahabatnya yang langsung menanyakan mengenai keadaan dirinya.

6. Tak selang lama kemudian, Anang sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

7. Berdasarkan pemeriksaan dokter, Ashanty menjelaskan jika suaminya memiliki keturunan darah tinggi.

8. Setelah ini, Ashanty berharap Anang bisa menjaga pola makannya.