Brilio.net - Kondisi pandemi corona Covid-19 yang setiap hari terus berubah, membuat sebagian orang kebingungan namun tetap waspada. Meski imbauan menjaga protokol kesehatan terus digaungkan, namun kasus baru terus bertambah.

Seperti yang baru dialami oleh gitaris Slank, Mohammad Ridwan Hafiedz atau akrab dipanggil Ridho Slank dan istrinya. Pasangan suami istri tersebut dinyatakan positif Covid-19. Dilansir dari Kapanlagi.com, Selasa (22/12), saat ini baik Ridho dan Ony Serojawati sedang menjalani isolasi mandiri di rumah mereka, dan terpisah dengan anak-anaknya.

Kabar mengenai Ridho Slank dan istrinya positif Covid-19 diketahui usai Ony Serojawati mengunggah foto di Instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan Ridho dan Ony yang sedang berbaring di kasur.

Ridho slank dan istri positif covid © Instagram

foto: Instagram/@seroja_hafiedz

Loading...

Melansir dari Instagram @seroja_hafiedz, Ony berharap agar dia dan sang suami bisa segera pulih dan negatif dari Covid-19. Dari postingan tersebut, diketahui pasangan suami istri ini sudah jalani isolasi mandiri selama 10 hari.

"Semoga minggu depan udah negative. Kalo kayak gini terus, bisa-bisa aku doang yang lanjut positive yang lain sampe 9 bulan ke depan. Kalian di luar sana jaga stamina, stay safe and Happy Sunday," tulis Ony Serojawati di instagramnya baru-baru ini.

Mengetahui kondisi keduanya, teman-teman selebriti dan juga warganet ramai-ramai memberikan dukungan pada suami istri tersebut. Hadir juga Nirina Zubir, yang mengalami nasib serupa dengan Ridho dan istrinya.

"We’re in this together kakak @seroja_hafiedz dan om @ridho_hafiedz ku sayaaaang," tulis Nirina Zubir.

"Setrong kakak beduaaa... cepet sembuhh smangaatttt," ujar @t_orasudi_ro.

"Semoga segera negatif mba oni dan om rido," tulis @_febrian.