Brilio.net - Serial Jinny Oh Jinny merupakan salah satu tontonan yang populer di tahun 90-an. Sinetron ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris top, mulai dari Indra Bruggman, Eko DJ, hingga Diana Pungky. Jinny Oh Jinny selalu ditunggu-tunggu oleh para penonton karena berhasil menyajikan cerita yang unik.

Yap, sinetron satu ini mengisahkan kehidupan jin cantik bernama Jinny yang hampir menjadi korban persembahan untuk para dewa. Nasib Jinny berubah usai bertemu dengan Bagus. Ia kerap membantu Bagus menyelesaikan pekerjaan hingga akhirnya mendapatkan bonus besar dari Pak Baroto.

Selain kisah Jinny dan Bagus, serial ini semakin seru karena kehadiran tokoh Jaka. Ia merupakan teman dekat Bagus yang kerap mendapatkan perintah dari Pak Baroto. Sosok Jaka sendiri digambarkan sebagai seorang pria dengan rambut gondrong. Rupanya, pemeran Jaka di sinetron tersebut telah terjun ke dunia akting sejak 1995.

Kini saat usianya yang menginjak 64 tahun, ia juga masih eksis di dunia hiburan lho. Penasaran seperti apa sosoknya? Yuk, intip 11 potret gagah pemeran Jaka di serial Jinny Oh Jinny yang dirangkum brilio.net dari Instagram @yusuf_jaka, Selasa (9/5).