Brilio.net - Pernikahan adalah salah satu momen membahagiakan dan yang paling ditunggu oleh para pasangan kekasih, tak terkecuali dengan para selebriti. Momen bahagia tersebut biasanya menjadi berita baik yang disebarluaskan. Namun tidak dengan beberapa pasangan selebriti ini.

Meskipun kehidupan mereka kerap menjadi sorotan, namun para selebriti ini tak mau acara sakral pernikahannya menjadi konsumsi publik. Ya, para pasangan selebriti memilih merahasiakan pernikahannya dari sorotan media.

Bali menjadi lokasi favorit para selebriti untuk menggelar momen bahagia tersebut, yang hanya dihadiri keluarga dekat dan para sahabat saja. Kabar pernikahan pasangan seleb tersebut pun sukses membuat heboh publik.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/8), berikut delapan pasangan selebriti yang menikah diam-diam di Bali karena tak mau diliput.

1. Anneke Jodi dan Jeremiah Spencer.

Loading...

seleb nikah tertutup di Bali  © 2018 brilio.net

foto: istimewa

1 Juli 2017 lalu, pesinetron Anneke Jodi melepas masa lajangnya setelah dipersunting sang pujaan hati, Jeremiah Spencer. Pernikahan yang digelar di sebuah vila di Bali tersebut berlangsung tertutup tanpa sorotan media, dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat.

2. Revalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawan.

seleb nikah tertutup di Bali  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vatemat

Revalina S Temat termasuk seleb yang tak terlalu mengumbar kehidupan pribadinya, termasuk ketika ia menggelar pernikahan dengan Rendy Aditya pada 15 Maret 2015. Pernikahan yang digelar di The Ritual, Uluwatu, Bali tersebut berlangsung secara tertutup dari sorotan media. Nggak salah, kalau publik sempat dibuat heboh dengan pernikahan Revalina S Temat tersebut.

3. Asty Ananta dan Hendra.

seleb nikah tertutup di Bali  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@asty_ananta

Kabar pernikahan antara Asty Ananta dan Hendra juga nggak kalah menghebohkan publik. Pasalnya, sebelumnya tak ada kabar berita mengenai persiapan pernikahan keduanya. Asty dan Hendra menikah diam-diam di Nusa Dua, Bali pada 2 Oktober 2016. Hal tersebar diduga lantaran Asty tak mendapat restu dari keluarganya.

4. Derby Romero dan Claudia Dinda.

seleb nikah tertutup di Bali  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@miss_adinda_mae

14 Oktober 2017 Derby Romero dan Claudia Dinda juga memilih menggelar pernikahan mereka secara tertutup di Bali, dan hanya dihadiri keluarga dan para sahabat. Momen bahagia keduanya tersebar luas melalui berbagai akun gosip yang mengunggah foto pernikahan keduanya.

5. Samuel Zylgwyn dan Franda.

seleb nikah tertutup di Bali  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@samuel_zylgwyn

Tak ingin acara sakralnya menjadi konsumsi publik, Samuel Zylgwyn dan Franda juga memilih menggelar pernikahan secara tertutup tanpa sorotan media di Bali pada Agustus 2016 lalu. Acara pernikahan keduanya mulai tercium awak media dari unggahan media sosial para tamu yang hadir.

6. Shandy Aulia dan David Herbowo.

seleb nikah tertutup di Bali  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia

Shandy Aulia dan David Herbowo juga menggelar pernikahan secara diam-diam dan tertutup di Bali pada 12 Desember 2011 lalu. Keduanya baru mengumumkan kabar pernikahan tersebut kepada awak media beberapa hari setelahnya.

7. Chicco Jerikho dan Putri Marino.

seleb nikah tertutup di Bali  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chicco.jerikho

Kabar pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino pada Maret 2018 cukup menghebohkan publik. Pasalnya, keduanya terbilang sangat tertutup mengenai jalinan kisah asmara mereka yang berlangsung selama tiga bulan sebelum memutuskan menikah.

Pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini menggelar pernikahan secara tertutup dan sederhana di Sofitel Nusa Dua, Bali, dan hanya dihadiri para sahabat serta keluarga.

8. Anggun C Sasmi dan Christian Kretschmar.

seleb nikah tertutup di Bali  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@anggun_cipta

Hari ini, Kamis (16/8) Anggun C Sasmi menggelar pernikahan ke-4 dengan seorang fotografer berkebangsaan Prancis bernama Christian Kretschmar. Pernikahan yang digelar tertutup dari sorotan media tersebut akan berlangsung di resort Omah Padi di Ubud, Bali yang juga milik Anggun.

"Pernikahan ini sangat tertutup untuk media. Tidak boleh ada liputan. Itu permintaan Anggun langsung," ungkap narasumber yang tak mau disebutkan namanya seperti dikutip brilio.net dari antaranews.com, Kamis (16/8).

Pelantun lagu Tua Tua Keladi ini memang dikenal tak mau mempublikasikan kehidupan pribadinya.