Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Pasangan yang telah membina rumah tangga setahun lebih ini mengumumkan kabar bahagia. Pasangan yang menikah pada 22 April 2017 silam ini mengungkapkan bahwa keluarga kecilnya sedang menanti buah hati.

Gya Sadiqah sedang mengandung buah cinta dari Tarra Budiman. Melalui postingan di Instagram pada Senin (13/8), Gya mengunggah potret janin yang ada di kandungannya lewat hasil Ultra Sonografi atau (USG).

gya hamil © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gyaps

"Alhamdulillah. Halo malaikat kecilku. doain kita sehat terus yaa semua, dan lancar sampai lahiran nanti. Kamu banyak gaya sekali setiap USG, percis siapa yaa? #18weeks," tulis Gya Sadiqah pada postingannya.

Loading...

Dalam postingannya, Gya mengungkapkan rasa syukurnya atas kesehatan buah hatinya. Usia kandungan Gya telah memasuki 18 minggu atau sekitar 4 bulan 2 minggu. Kebahagiaan juga dirasakan oleh calon ayah yakni Tarra Budiman. Pria berusia 31 tahun ini turut mengunggah postingan senada di akun Instagramnya.

Postingan keduanya mendapat komentar yang sebagian besar mengirimkan ucapan selamat dan doa atas kehamilan Gya.

"Alhamdulillah, selamat ya kak @gyaps kak @tarrabudiman semoga ibu dan babynya selalu sehat sampai persalinan nanti. Amiiin," tulis akun @yuliaekawaa.

"Alhamdulillah. Selamat menjadi ibu yaaa teh @gyaps dan selamat menjadi ayah bang @tarrabudiman. Sehat selalu teh gyaaaa," ucapan datang dari akun @indahdeenel.

Sementara itu, banyak pengikut yang telah menduga bahwa Gya sedang hamil dari postingan di Instagramnya.

"Yuhuuuu .sudah kuduga... Selamat iyaaaa teh gya jadi calon ibu.. Mudah2an lancar.. Sehat terus ibu dan debay nya...," kata akun @riaagustinzf.

"Udah ketebak sih klo di story kliatan bgt klo hamil. Emang bedaaa udah raut wajahnya. Selamattttttttt," ungkap akun @nimasokii.