Brilio.net - Siapa sih yang tak mengenal Felly Young dan Cherly Juno? Ya, duo penyanyi cantik ini memulai kariernya saat tergabung dalam girlband Cherrybelle pada tahun 2011 lalu. Uniknya, dahulu keduanya kerap disebut bak anak kembar sebab memiliki kesamaan sifat, hobi, dan cara berbicara.

Belum lama ini, Felly yang resmi dipersunting kekasihnya Mario Kacang pada Februari silam mengumumkan sudah berbadan dua. Sama dengan Felly, pemilik nama asli Cherly Yuliana Anggraini ini juga tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

Sama-sama mantan personel Cherrybelle, dan sering tampil imut, seperti apa sih beda gaya mereka saat hamil? Berikut brilio.net sudah rangkumkan potret keduanya dari @fellyyoung21 dan @cherly7uno, Kamis (26/7).

1. Penampilan santai mengenakan dress pendek vs kaus dan rok pendek. Mana paling gemes?

cherly felly © 2018 brilio.net

 

2. Di usia kandungannya yang kian membesar, Cherly lebih sering kenakan celana bergaya kulot, sedangkan Felly masih nyaman dengan jeansnya.

cherly felly © 2018 brilio.net

 

3. Sama-sama menggandeng tas berwarna hitam dan style masing-masing, kece abis.

cherly felly © 2018 brilio.net

 

4. Memiliki rambut panjang membuat Cherly sering mengkreasikan rambutnya, lain lagi Felly yang tetap khas rambut pendek sebahunya yang terurai.

cherly felly © 2018 brilio.net

 

5. Saat bertemu berdua, Felly terlihat menggunakan baju hitam style yang imut. Cherly tampak lebih dewasa kenakan outfit putih dan jeans.

cherly felly © 2018 brilio.net

 

6. Felly tengah menikmati hamil muda, sedangkan Cherrybelle kini sedang menanti kelahiran si jabang bayi.

cherly felly © 2018 brilio.net