Momen haru terlihat saat keluarga tersebut bersatu untuk melepas Adiba yang akan segera menikah dengan Egy Maulana Vikri.

@ninimihairani Membalas @edelweisss_ist Abidzar yang akan jadi Wali.. mengantikan Alm. Uje Momen Abidzar Gendong Adiba pada prosesi Siraman Adiba Khanza Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana #adibaknza #abidzaralghifari #umipipik #egymaulanavikri #ustadjefrialbuchori #siraman #pengajian #fyp . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . #adaafganlyodra #lyodraafgan #afganlyodra lyodra afgan #fypdongggggggg #lyodra #lyodratakdianggap #lyodraego #sangdewi #pesanterakhir #dibandingdia #idol #viral suara asli - Sadvibes

Pada acara siraman adat Jawa yang digelar secara tertutup itu, seharusnya Adiba digendong oleh sang ayah setelah siraman ke dalam kamar. Namun, Abidzar sebagai anak laki-laki tertua menggantikan posisi sang ayah karena telah tiada. Bahkan, terlihat juga Abidzar mencium sang kakak sebelum saat sesudah prosesi siraman.

Momen ini sontak membuat beberapa warganet ikut mengharu biru. Banyak yang mengatakan jika Abidzar adalah fotokopi almarhum Uje.

"keinget ummi bilang :Abizar nangis sesegukan karena adiba mau nikah," tulis akun @Win.

"nangis bgt lihat nya,,, semoga SAmawa ya Adiba," timpal akun @Fira Rustamami.

"luar bisa umi pipik sebagai ibu dan istri, anak2 juga.. ntah jalan berliku sperti apa yg sudah merk lewati," tambah akun @di..di..di...

"abizar the real cowok idaman bangettt," komentar akun @mutia.

"inget uje abidzar hebat," tambah akun @Uni dewi shop.

Seperti diketahui, prosesi akad nikah Adiba dan Egy digelar sekira pukul 11.00 WIB. Abidzar yang akan menjadi wali nikah untuk menikahkan sang kakak, menggantikan mendiang ayah mereka, Ustaz Jefri Al Buchori. Pada sore harinya barulah akan digelar acara resepsi pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana.