Brilio.net - Memiliki kisah yang cukup ringan, sinetron Candy sempat populer pada masa penayangannya. Pasalnya, sinetron yang tayang pada 2007 ini juga diketahui sebagai sinetron yang diadaptasi dari serial anime Jepang Candy-Candy.

Sinetron ini berkisah mengenai perjuangan gadis remaja bernama Candy yang diadopsi dari panti asuhan oleh keluarga kaya raya, namun justru dijadikan sebagai pembantu. Tak hanya berkisah mengenai perjuangan hidup saja, namun kisah asmara serta persahabatan dalam sinetron yang sempat populer ini juga menarik perhatian penonton.

Tokoh Candy sendiri diperankan oleh Rachel Amanda. Dalam sinetron tersebut Rachel Amanda menjadi gadis yang disukai banyak cowok, seperti Lucky Perdana sebagai Anthony, Kevin Julio sebagai Aldi dan Bobby Yoseph sebagai Terry. Menjadi gadis idaman banyak orang, di dunia nyata Rachel Amanda sekarang sudah memiliki pasangan hidup.

Diketahui ia menikah dengan Narawastu Indrapradna pada 12 November 2022 lalu. Lewat Instagram pribadinya, Rachel kerap membagikan momen kebersamaan bareng sang suami. Berikut 11 potret kemesraan pemeran Candy dan pasangan asli, dirangkum brilio.net dari Instagram/@auroramanda95 pada Selasa (18/4).