Brilio.net - Sinetron Candy merupakan salah satu sinetron Indonesia yang cukup populer di masanya. Dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal, sinetron ini mampu menghibur masyarakat Indonesia pada era 2000-an. Salah satu hal yang menjadi sorotan dari sinetron Candy adalah persahabatan antara Candy dan Rani yang diperankan oleh Rachel Amanda dan Nimaz Dewantary.

Kini, hampir 16 tahun berlalu sejak penayangan pertamanya. Rachel Amanda dan Nimaz Dewantary kini telah meniti kehidupan baru masing-masing. keduanya memilih jalur yang berbeda dalam karir mereka. Rachel Amanda masih berkarier di bidang seni peran sementara Nimaz Dewantary memilih keluar dari dunia hiburan dan menjadi psikolog.

Saat ini, keduanya diketahui telah menikah dengan pria pilihan. Rachel Amanda telah resmi menikah pada 12 November 2022 lalu dengan Narawastu Indrapradna, sementara Nimaz Dewantary telah lebih dulu melepas masa lajangnya pada 22 Januari 2022. Bagaimana perbedaan antara pernikahan mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (17/04).