Brilio.net - Sinetron Candy rilis pada 2012. Sinetron yang dibintangi oleh Rachel Amanda ini diambil dari sebuah cerita manga Jepang berjudul Candy-Candy. Sempat menjadi sinetron kesayangan, sinetron ini pun memenangkan penghargaan di kategori sinetron terbaik pada 2007.

Rachel Amanda memerankan karakter Candy yang merupakan seorang anak yatim piatu di sebuah panti asuhan. Ia pun akhirnya diadopsi, namun dijadikan pembantu. Dari sinilah penderitaannya dimulai, namun ia memiliki kerang ajaib yang menemaninya kala bersedih hati.

Selain kisah sedih dari tokoh utama, kisah percintaan tokoh pendukung lainnya juga nggak kalah menarik perhatian. Salah satunya kisah cinta Rani dan Aldi. Aldi merupakan laki-laki yang ditaksir oleh Rani. Bak cinta bertepuk sebelah tangan, rupanya Aldi lebih memilih menyukai Candy dan membuat Rani patah hati.

Tokoh Aldi diperankan oleh Kevin Julio. Kini penampilan Kevin Julio setelah 16 tahun berselang, telah berubah menjadi pria yang tampan. Hingga kini Kevin Julio masih aktif di layar kaca. Kevin juga membentuk band bernama YORE band.

Penasaran bagaimana transformasinya? Yuk intip 11 potret transformasi cowok idaman Nimaz Dewantary di sinetron Candy, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (17/4).