Brilio.net - Sebagai seorang selebritis tentu saja memiliki kesempatan untuk bertemu dengan artis-artis lainnya. Tak hanya sekadar bertemu, mereka juga berkesempatan untuk melakukan proyek bersama dalam pemotretan. Sama halnya pemotretan yang dilakukan IU dan Kai EXO untuk iklan pakaian baru-baru ini.

Namun, munculnya foto keduanya justru memicu perdebatan dari warganet. Dilansir brilio.net dari allkpop, Jumat (29/10), pada tanggal 27 Oktober lalu, seorang warganet membuat postingan di forum komunitas online berjudul, "Kai, IU. Ini mungkin bukan hasil editan photoshop kan?" Warganet itu terus menulis, "Tentu saja tidak, tapi aku tidak percaya keduanya bersebelahan."

Gaya pemotretan IU dan Kai  EXO yang picu perdebatan © allkpop.com

foto: allkpop.com

Salah seorang warganet kemudian mengunggah beberapa foto dari pictorial terbaru IU dan Kai untuk 'BCC' Booster Puffer Down Series.

Gaya pemotretan IU dan Kai  EXO yang picu perdebatan © allkpop.com

foto: allkpop.com

Beberapa warganet membahas pemikiran mereka yang bertentangan tentang pictorial IU dan Kai member EXO. Sebagai tanggapan, warganet mengungkapkan pemikiran mereka tentang chemistry IU dan Kai. Beberapa warganet berpikir IU dan Kai menunjukkan chemistry yang hebat satu sama lain.

"Tapi bukankah kombinasi Kai dan IU agak segar? Gambarnya sendiri berbeda. Kalian akan mengira bahwa mereka tidak akan berpapasan satu sama lain, tapi sangat keren melihat mereka dalam dua pemotretan."

"Saya pikir chemistry mereka bagus. Awalnya pictorial mereka hanya diketahui terlihat seperti akan muncul dalam iklan, tetapi jika Anda melihatnya tanpa banyak berpikir, mereka tidak benar-benar tidak cocok satu sama lain."

"Bukankah foto kedua terlihat oke?"

"Pemotretan IU dan Kai kali ini luar biasa. Para penggemar, tolong ungkapkan beberapa foto lagi."

"Kupikir mereka entah bagaimana tidak akan terlihat serasi, tapi sebenarnya mereka terlihat sangat serasi..."

"Anda jelas dapat mengatakan bahwa mereka tidak difoto bersama."

Ada juga yang mengira IU dan Kai tidak memiliki chemistry yang sangat baik satu sama lain.

"Apa kombinasi ini Lollll Wajah mereka benar-benar tidak cocok satu sama lain Loll Gaya mereka sangat bertolak belakang Loll Tapi mereka berdua keren secara individual."

"Sungguh, mereka seperti karakter favorit saya Nick dan Judy Loll. Bagi yang belum menonton 'Zootopia', harus menontonnya."

"Loll Kai terlihat seperti kakak laki-laki dan IU terlihat seperti adik perempuan."

"Mereka benar-benar memiliki getaran Nick dan Judy Lollll."

"Saya melihat ini di Twitter dan seperti 'apa ini' Loll Ini benar-benar kombinasi yang tidak terduga."

"Mereka terlihat seperti saudara kandung."

"Mereka sama sekali tidak memiliki chemistry."

Lebih lanjut, IU dan Kai EXO sering terlibat proyek yang sama. Mereka adalah brand ambassador Gucci dan beberapa kali dipertemukan sebagai model pemotretan. IU dan Kai EXO juga kerap dihubung-hubungkan oleh fans K-Pop terkait perilisan lagu atau album yang mereka lakukan dalam waktu bersamaan.

(brl/lin)

(brl/lin)