Brilio.net - Siapa yang tak kenal seleb cantik yang kini tengah naik daun, Han Seo-hee? Terlepas dari kemampuan aktingnya yang bisa membius banyak penonton dramanya, Han So-hee juga dipuji banyak netizen berkat kecantikannya.

Setelah berhasil membuat kesal para penggemar K-Drama berkat perannya sebagai Yeo Da-kyeong di The World of the Married, dan Nevertheless sebagai Yu Na-bi perempuan naif yang tak bisa menghindari toxic relationship.

Kini Han So-hee kembali jadi perbincangan banyak orang setelah drama terbarunya My Name rilis. Imej wanita feminim dan elegannya seketika berubah drastis di dalam drama My Name. Akting keren Han Seo-hee pun semakin diakui berkat perannya di drama ini. Bahkan ia rela menaikan berat badannya hanya untuk drama My Name.

Han Se-hee terlihat cocok dengan berbagai macam kostum yang dikenakannya dalam berbagai drama yang sudah pernah ia mainkan. Mulai dari gaya elegan dan klasik dengan pakaian tradisional hanbok, sampai gaya kasual khas anak kuliahan di Nevertheless.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (23/10), berikut 7 karakter Han So-hee di drama. Lalu karakter apa saja yang pernah Han Seo-hee mainkan?

1. Reunited Worlds

Karakter Han Soe-he di drama Berbagai sumber

foto: YouTube/SBS Drama

Drama Korea yang tayang pada tahun 2017 ini menjadi debut akting Han Seo-hee. Ia memerankan karakter perempuan muda yang bernama Lee Se-won yang bekerja sebagai jurnalis di majalah fashion. ia dikenal sebagai sosok yang fashionable, selalu mengikuti tren dan mengenakan busana serta aksesori terbaru.

Lee Se-won juga merupakan seorang putri dari direktur rumah sakit, yang memang sudah dilahirkan kaya raya, sehingga ia mampu membeli semua barang branded yang ia inginkan untuk mempercantik gayanya. Reunited Worlds bercerita tentang Hae-sung (Yeo Jin-goo) seorang siswa SMA yang menghilang karena sebuah kecelakaan misterius.

12 tahun setelahnya tiba-tiba saja Hae-sung kembali dengan dirinya yang sudah berusia 31 tahun. Dengan perubahan zaman yang ada membuat Hae-sung sulit menerima kenyataan bahwa dirinya kini sudah berusia 30-an.

2. Money Flower

Karakter Han Soe-he di drama Berbagai sumber

foto: YouTube/MBC

Dalam drama ini Han Seo-hee berakting sebagai Se-won, seorang kekasih gelap yang harus berada di situasi rumit dan rencana jahat orang sekitarnya. Money Flower adalah drama kedua Han Seo-hee di tahun 2017. Drama ini menceritakan tentang Kang Pil-joo (Jang-hyuk) seorang pria cerdas yang berambisi membalaskan dendam kepada perusahaan tempatnya bekerja.

Maka ia pun berencana membuat Na Mo-hyun (Park Se-young), seorang aktivis lingkungan dan guru sains yang berhubungan dengan perusahaannya jatuh cinta kepadanya. Tapi takdir berkata lain, Pil-joo justru jatuh ke dalam rencana yang ia buat.

3. 100 Days My Prince

Karakter Han Soe-he di drama Berbagai sumber

foto: Instagram/@tvNdrama

Nama Han Seo-he mulai dikenal di industri hiburan Korea, hingga akhirnya ia diberikan peran drama populer yaitu 100 Days My Prince tahun 2018. Han Seo-hee dalam drama ini berperan sebagai putri Mahkota Kim So-hye, memiliki wajah yang anggun hingga membuat semua orang terpana.Ayahnya adalah seorang wakil perdana menteri dan orang paling berkuasa di negaranya dan Kim So Hye juga menikahi putra mahkota Lee Yul (D.O EXO).

Dengan status sosialnya yang tinggi, Kim So-hye selalu mengenakan pakaian tradisional hanbok yang mewah. Namun cintanya di tolak oleh putra Mahkota yang diperankan oleh D.O EXO. Drama ini juga diperankan oleh Nam Ji-hyun dan Kim Seon-ho.

4. Abyys

Karakter Han Soe-he di drama Berbagai sumber

foto: YouTube/tvN Drama

Dalam drama Abyys 2019 yang diperankan oleh Ahn Hye-seop dan Park Bo-young, Han Seo-hee berperan sebagai Jang Hui-jin. Jang Hui-jin sendiri merupakan tunangan Cha Min (Ahn Hye-seop). Jang Hui Jin memiliki karakter yang polos dan gemar mengenakan pakaian berwarna putih, misalnya atasan dan off shoulder dress.

Namun, saat ia menghadapi keadaan yang berbahaya, ia tak takut untuk mengubah penampilannya dengan pakaian yang nyaman seperti celana jeans dan cardigan. Abyss mengangkat cerita drama fantasi dengan sentuhan romantis di dalamnya.

Kisah K-drama ini dimulai dari Cha Min (Ahn Hye-seop) dan Go Se-yeon (Park Bo-young) yang harus meninggal karena sebuah kecelakaan misterius. Keduanya berhasil hidup kembali dengan wujud yang berbeda dari mereka yang sebelumnya.

5. The World of the Married

Karakter Han Soe-he di drama Berbagai sumber

foto: YouTube/JTBC

Berkat drama ini lah nama Han Seo-hee semakin melejit di berbagai negara di tahun 2020. Peran ikoniknya sebagai Yeo Da-kyung, sosok kekasih gelap Lee Tae-oh (Park Hae-joon) yang sudah menikah dan memiliki anak. Pernikahan antara Tae-oh dan istrinya Sun-woo (Kim Hee-ae) pun berada di ujung tanduk akibat perselingkuhan yang Tae-oh lakukan.

Dari peran inilah Han Seo-hee banyak dukungan berdatangan untuknya, Han Seo-hee pun mulai banyak tawaran drama berkat perannya sebagai Yeo Da-kyung.

6. Nevertheless

Karakter Han Soe-he di drama Berbagai sumber

foto: netflix.com

Setelah peran ikoniknya sebagai Yeo Da-kyung, Han Seo-hee mulai melepas imej perempuan simpanan. Di tahun 2021, Han So-hee bertransformasi sebagai Yoo Na-bi, mahasiswa seni yang baik, cukup naif, dan tidak percaya pada cinta. Namun suatu hari Na-bi bertemu dengan sosok Park Jae-eon (Song Kang), sang player di kampusnya yang anti komitmen.

Drama Korea yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama tersebut siap membawa penonton pada kisah cinta masa muda yang realistis.

7. My Name

Karakter Han Soe-he di drama Berbagai sumber

foto: netflix.com

Setelah sukses memerankan sosok Yu Na-bi, ia mulai beradu akting kembali di tahun 2021 dengan membintangi drama My Name. Drama Netflix original ini benar-benar mengubah imej Han Seo-hee sebagai perempuan feminim selama di drama. Han Seo-hee bertransformasi menjadi perempuan badass yang jago berkelahi, dengan tampilan dark.

Serial original Netflix ini mengikuti kisah Ji-u (Han So-hee) seorang perempuan muda yang bergabung dengan kepolisian sebagai mata-mata untuk sebuah organisasi kriminal demi menemukan kebenaran mengenai kematian ayahnya. Aksi balas dendam Ji-U yang menegangkan dan dan berbagai kenyataan pahit yang terungkap dalam prosesnya, siap menjadi daya tarik utama dari My Name.