Brilio.net - Kesuksesan drama Korea Hospital Playlist ternyata masih belum bisa penggemar move on. Drama yang menceritakan persahabatan para dokter itu sukses membuat penonton senyum-senyum sekaligus terharu dengan kehidupan para dokter. Nggak ketinggalan, perasaan hangat juga bisa kamu dapatkan ketika mengikuti keseharian geng 99 itu. Bahkan pasca berakhirnya drama tersebut, perhatian penggemar pun masih tak terlepas dari sosok para pemainnya.

Terlebih lagi, belum lama ini penggemar dibuat senang dengan beredarnya foto aktor Yoo Yeon-seok yang kepergok menghadiri pernikahan bersama aktris Shin Hyun-bin. Diketahui, keduanya menghadiri pernikahan salah satu staf Hospital Playlist. Sebagai tamu, pemeran tokoh Ahn Jeong-won dan Jang Gyeo-wool menyempatkan waktu untuk berfoto dengan kedua mempelai. Dua seleb tersebut terlihat begitu serasi dengan tampilan bernuansa hitam putih.

Yoo Yeon-seok kondangan bareng Shin Hyun-bin © Instagram

foto: Instagram/@hospital.playlist

Dalam momen lain, Yoo Yeon-seok dan Shin Hyun-bin tampak tak canggung pula memperlihatkan kedekatan mereka. Bahkan dua seleb ternama itu terlihat asik berbincang di tengah kehadiran para tamu. Sementara itu diketahui aktor Kim Dae-myung dan Jung Kyung-ho turut hadir dalam pernikahan staf Hospital Playlist.

Kebersamaan pasangan yang mendapat julukan Winter Garden Couple itu tentu mendapat sambutan heboh dari penggemar. Pasalnya, totalitas akting mereka sebagai kekasih berhasil memikat penggemar Hospital Playlist. Nggak heran kalau banyak penggemar yang mengharapkan keduanya bisa berjodoh di dunia nyata.

Yoo Yeon-seok kondangan bareng Shin Hyun-bin © Instagram

foto: Instagram/@hospital.playlist

Dukungan dari para penggemar ini tampak dari beberapa komentar yang diberikan dalam akun Instagram @hospital.playlist. Tak sedikit yang mengaku ikut bahagia dengan kabar keduanya. Terlebih lagi dengan momen Yoo Yeon-seok dan Shin Hyun-bin yang terlihat mengabadikan momen bersama dengan pengantin tersebut.

"kalian jadian beneran juga gue ikhlas banget sumpah," kata @anniska20.

"Mereka yg kondangan, aku yg deg-degan," jelas @desi_ya.

Yoo Yeon-seok kondangan bareng Shin Hyun-bin © Instagram

foto: Instagram/@hospital.playlist

"Duh klo di Jakarta sih ke kondangan berdua biasanya dah diajak serius ya," imbuh @gitaltoruan.

"Siap2 bikin bahan kebaya guyss kita kondangan walau ga diundang juga," ujar @wlndrs25 dengan emoji tertawa.