Brilio.net - Film Eternals merupakan salah satu film superhero Marvel yang berbeda dari Avengers. Film ini menampilkan sosok superhero yang dikisahkan sudah hidup sejak ribuan tahun lalu dengan kekuatan kosmik.

Film ini dibintangi pemain Hollywood dan menghadirkan seleb dari negara lain. Salah satu pemain dari negara lain adalah Ma Dong-seok, salah satu aktor Korea Selatan yang juga dikenal sebagai Don Lee. Dalam film Eternals, ia berperan sebagai Gilgamesh yang disebut sebagai pemilik kekuatan kosmik terkuat di antara para superhero Eternals.

Dalam sebuah konferensi pers daring pada 22 Oktober 2021, Dong-seok menyatakan kegembiraannya bisa bermain bersama pemain papan atas seperti Salma Hayek dan Angelina Jolie. "Saya hanya bertemu dengan aktor lain sekali atau dua kali sebelum kami mulai syuting, tetapi kami segera menjadi seperti keluarga. Seperti teman baik atau anggota keluarga, kami selalu memperhatikan satu sama lain selama pembuatan film. Itu adalah pengalaman yang luar biasa," ungkap Dong-seok seperti yang dilansir dari Soompi (25/10).

Selain itu, Dong-seok menyebut Salma Hayek seperti kakak perempuan yang merawat adiknya dengan baik. "Dia seperti seorang kakak perempuan. Dia merawat orang dengan baik. Dia berperan sebagai pemimpin dalam film, tetapi dia juga seseorang yang seperti seorang pemimpin dalam kehidupan nyata."

Sementara itu, Dong-seok menyebut Angelina Jolie sebagai aktris yang cukup antusias dengan film Eternals. Selain itu, ia juga menyebut Angelia sebagai orang yang baik dan ramah kepada pemain film yang lain.

"Saya sudah lama berkecimpung di industri ini dan Angelina Jolie adalah superstar global, tapi rasanya seperti kami adalah teman yang sudah saling kenal sejak lama dan syuting bersama untuk pertama kali setelah sekian lama," kata Dong-seok seperti yang dilansir dari Soompi (25/10).

Selain itu, Dong-seok juga merasa senang karena Angelina Jolie sudah pernah melihat film yang pernah diperankannya. Bahkan, Angelina Jolie memberikan pujian kepada Ma Dong-seok.

"[Bekerja dengan Ma Dong Seok] seperti mimpi. Saya sudah menjadi penggemar, dan syuting adegan aksi bersama adalah pengalaman yang luar biasa," ucap Angelina Jolie saat konferensi pers dengan antusias.