Brilio.net - Raline Shah menjadi salah satu tamu spesial dalam World Premiere film Eternals pada 18 Oktober 2021 lalu. Acara tersebut merupakan acara yang digelar oleh Marvel Studios di Hollywood dan berkesempatan menonton film Eternals lebih dahulu.

Acara World Premiers Marvel Studios film Eternals tersebut dihadiri oleh para pemain bintang Eternals dan juga pembuat film. Angelina Jolie, Gemma Chan, Salma Hayek, Brian Tyree Henry, Don Lee, Richard Madden, Lia McHugh, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, dan Kit Harington untuk menyebut beberapa pemain yang hadir.

Turut menjadi tamu spesial dalam acara tersebut membuat Raline Shah senang. Ia tidak hanya memperkenal superhero baru yang ditontonnya, tapi juga memberikan kesan menarik yang bisa menjadi pertimbangan penting untuk menonton film ini.

"Senang sekali rasanya turut hadir di World Premiere "Eternals" hari ini. Selain memperkenalkan superhero terbaru dari Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios' "Eternals" memberikan cerita yang sangat seru, dari perjalanan unik dan sangat beragam dari setiap karakternya," ungkap Raline Shah.

Film Eternals merupakan film ke-25 dari Marvel Cinematic Universe dan akan memperkenal sepuluh superhero baru yang sudah hidup berabad-abad lampau sebelum Avengers. Superhero Eternals adalah sekelompok pahlawan dari luar angkasa yang telah melindungi bumi sejak awal peradaban manusia. Mereka semua bertarung melawan musuh yang hendak menghancurkan bumi dengan kekuatan kosmik yang mereka miliki. Film Eternals direncanakan akan dirilis secara internasional pada 5 November 2021 di jejaring bioskop Cinema 21.