Brilio.net - Satu lagi film Marvel yang akan tayang di tahun 2021 yaitu Eternals. Film ini merupakan salah satu cerita superhero komik yang dibuat live action dan digadang-gadang akan sukses seperti Avengers.

Eternals akan diperankan oleh banyak mega bintang seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Gemma Chan dan Richard Madden. Film ini merupakan garapan sutradara pemenang Oscar yaitu Chloe Zhao yang direncanakan tayang di bioskop mulai 5 November 2021.

Sinopsis film Eternals Berbagai sumber

foto: imdb.com

Film Eternals juga dikabarkan akan menjadi film terpanjang kedua milik Marvel berdurasi 2 jam 36 menit, film Marvel terpanjang masih dipegang oleh Avengers: Endgame yang berdurasi 3 jam 2 menit.

Film ini menceritakan mengenai alien-alien kuno yang telah hidup di bumi secara rahasia selama ribuan tahun. Sekumpulan ras alien abadi ini akan melindungi bumi dari musuh mereka. Setelah peristiwa Avengers: Endgame sebuah tragedi tak terduga memaksa mereka harus keluar dari bayang-bayang untuk bersatu kembali melawan musuh paling kuno umat manusia yaitu The Deviants.

Eternals memiliki settingan waktu masa lalu dan masa sekarang, pada trailer yang telah dirilis sebenarnya tidak menampilkan plot tentang Eternals. Namun melainkan berfokus pada lingkup perjalanan tim Ssuperhero yang sudah dirilis beberapa tahun belakangan.

Judul: Eternals

Genre: Superhero action

Sutradara: Chloe Zhao

Pemain: Angelina Jolie, Salma Hayek, Gemma Chan dan Richard Madden

Jadwal tayang: 5 November 2021