Brilio.net - Bukan hal yang mengejutkan lagi jika terdapat sejumlah kebiasaan pasangan yang baru kita ketahui setelah menikah. Begitu pula yang dirasakan oleh Syahrini.

Setelah lebih kurang setahun ini membina rumah tangga dengan pengusaha Reino Barack, perlahan pelantun tembang Restu ini pun mulai mengetahui dan memahami kebiasaan-kebiasaan sang suami. Memakai kaus oblong adalah salah satunya.

Lewat sebuah unggahan di Instagram-nya, Syahrini mengatakan bahwa sang suami gemar memakai kaus oblong. Saking sukanya, Reino bahkan memiliki brand kesayangan sendiri kalau menyoal kaus oblong ini.

"Kegemaran suami memakai kaos oblong, hampir sama dengan istri. Bedanya kalau suami enggan memakai brand lain dan hanya memakai satu brand saja, seperti yang beliau pakai di foto ini. Kadang sesekali pakai brand lain namun sungguh sangat langka," tulis Syahrini.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Melihat posting-an tersebut, tak sedikit netizen yang lantas penasaran dengan brand yang dimaksud Syahrini.

syahrini instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Dari hasil penelusuran yang brilio.net lakukan di akun Instagram @reinobarack_fashion, terungkaplah bahwa merek kaus tersebut adalah Prada. Diketahui, satu potong kausnya dijual dengan harga Rp 1,3 juta.

Sementara itu, meski mengaku bahwa dirinya juga suka memakai kaus oblong, Syahrini menuturkan bahwa ia tak mempermasalahan soal merek dari kaus yang dipakainya.

Dengan kata lain, Syahrini cenderung tak pilih-pilih seperti sang suami jika sudah menyangkut urusan kaus oblong.

"Beda dengan istriii yang ramaiii memakai brand apa sajah tiada masyalaahh. Seperti ituuuhh," ungkap Syahrini.

(brl/red)