Brilio.net - Penyebaran virus corona atau Covid-19 semakin meluas di seluruh dunia, bahkan beberapa negara telah memperlakukan sistem lockdown, agar masyarakatnya tidak melakukan kegiatan di luar rumah.

Di Indonesia memang tidak ada sistem lockdown, namun pemerintah memberlakukan social distancing atau pembatasan interaksi sosial. Hal itu didukung dengan kebijakan setiap kepala daerah di antaranya meliburkan sekolah dan menutup sementara tempat wisata.

Kebijakan tersebut dijalani oleh masyarakat Indonesia, mereka memilih untuk tetap di rumah untuk beberapa waktu jika tidak ada keperluan mendesak. Hal serupa juga dilakukan oleh pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack.

Pasangan suami istri Syahrini dan Reino Barack memang selalu romantis. Hal ini sering ditunjukkan penyanyi yang biasa disapa Incess itu di Instastory-nya. Syahrini selalu membagikan momen manis yang membuatnya semakin kagum dengan sang suami.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Pandemi corona membuat banyak orang memutuskan untuk melakukan social distancing dan di rumah aja. Akibatnya banyak aktivitas Syahrini yang biasa dilakukan jadi berhenti. Syahrini pun mengaku sudah dua bulan ini tidak melakukan perawatan kuku atau yang biasa disebut dengan manicure pedicure.

Beruntungnya Syahrini punya suami seperti Reino Barack. Pria yang biasa dipanggilnya Pak RB itu bukan hanya tampan, kaya, tapi sangat menyayanginya. Bentuk sayang RB itu salah satunya ditunjukkan kala ia membantu Syahrini merawat kuku.

syahrini  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

"Setelah salat tarawih, dibantuin bersihin kuku sama Pa RB, karena udah mau2 bulan gak berani manggil orang untuk meni pedi," tulis Syahrini di Instastory-nya pada hari Jumat (24/4).

Syahrini pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada sang suami. Ia pun lalu memanjatkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Terima kasih suamiku yang sholeh. Masya Allah. Tabarakallah," lanjutnya.

(brl/red)