Brilio.net - Lama tak muncul, aktris Bunga Zainal kini dikabarkan sudah menikah dan punya anak. Yang paling menghebohkan ialah, aktris 30 tahun ini merahasiakan pernikahannya dan sosok suaminya. Bahkan, baru-baru ini juga santer terdengar wanita yang kini menekuni bisnis kosmetik itu menjadi istri kedua.

Waduh! Sebelum dikabarkan jadi istri kedua, ini lho deretan pria tampan yang pernah singgah di hati Bunga Zainal dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (12/6).

1. Raffi Ahmad

pria bunga zaenal © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Sama-sama masih awal di dunia hiburan, bunga Zainal sempat menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad. Artis ganteng itu memang dikenal playboy dan punya mantan cantik-cantik dari kalangan artis. Raffi dan Bunga hanya berpacaran kurang lebih satu tahun antara tahun 2005 hingga 2006.

 

2. Nicky Tirta

pria bunga zaenal © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Putus dari Raffi, pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri kembali dekat dari kalangan artis, Nicky Tirta. Meski sempat putus nyambung hubungan keduanya berlangsung lumayan lama. Hingga akhirnya, Nicky memilih menyudahi hubungannya dan menikah dengan Liza Elly Purnamasari pada November 2012.

 

3. Sukhdev Singh

pria bunga zaenal © 2017 brilio.net

foto: Instagram

Lama menghulang dari dunia hiburan, Bunga tampil mengejutkan dengan mengaku telah menikah dan punya anak. Banyak media yang menuliskan bahwa bunga kini menjadi istri kedua salah seorang bos PH paling terkenal di Indonesia. Sudah mengunggah foto-foto sang anak, sayangnya sosok suaminya justru sering ditutup menggunakan emoji oleh pemain FTV 'Tukang Ayam Mencari Jodoh' ini.