Brilio.net - Rumah tangga artis Yama Carlos dan istri, Arfita Dwi Putri tengah berada di ujung tanduk. Yama Carlos digugat cerai oleh istri di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang Kota pada 16 Maret 2023.

Dalam keterangannya, Yama mengaku jika salah satu alasan perceraian adalah ekonomi. Aktor berusia 42 tahun itu tidak mau menjelaskan lebih lanjut alasan sang istri menggugat cerai dirinya.

"Salah satunya ya alasan klasik, ekonomi, materi," kata Yama Carlos dikutip brilio.net pada Minggu (16/4).

Sementara itu, baru-baru ini Arfita menjelaskan persoalan yang membuatnya menggugat cerai aktor sinetron Jodoh Wasiat Bapak tersebut. Lewat kolom komentar, Arfita mengomentari sebuah video yang diunggah Yama Carlos untuk anaknya, Marco.

"Ke mana pun Marco berpindah tempat. Thor pasti Tau," tulis Yama Carlos.

Arfita terlihat kesal dengan perilaku Yama Carlos yang terlihat menyudutkannya. Ia mengungkapkan isi hatinya yang sudah dengan baik-baik ingin berpisah dengannya.

alasan Yama Carlos digugat cerai istri © Instagram/@arfitadwip

foto: Instagram/@arfitadwip

"Padahal saya ini cuma mau berpisah, dan dari awal sudah minta baik-baik. Tapi kok malah merembet kemana mana sih Pak," tulis Arfita.
Dengan mengejutkan, ia mengungkapkan alasan mengapa dirinya ingin bercerai.

"Saya hanya mau kembali ke Tuhan saya, yaitu Allah SWT. Pernikahan beda agama kita salah. Tolong dihargai keputusan saya," ungkapnya.