Brilio.net - Seperti diketahui, Attila Syach dan Wulan Guritno pernah menikah pada 1998. Namun rumah tangga keduanya tak bertahan lama dan resmi bercerai pada 2002. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Shaloom Syach Razadee.

Usai bercerai dari Wulan Guritno, Attila yang sebelumnya dikenal sebagai aktor populer pun mulai jarang muncul di layar kaca. Ia menghilang dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Kini, usai 20 tahun menghilang, Attila Syach kembali tampil sebagai bintang tamu di kanal YouTube Ferdy Element.

Dalam tayangan video tersebut, Attila membeberkan perjalanan hidupnya selama puluhan tahun, termasuk momen awal perkenalannya dengan Wulan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah dan bercerai empat tahun setelahnya.

Adik kandung Atalarik dan Teddy Syach ini mengaku bahwa awal perkenalannya dengan Wulan Guritno saat dirinya terlibat dalam sebuah project sinetron yang sama. Saat itu Attila menganggap Wulan sebagai adiknya karena keduanya terpaut usia lima tahun.

attila syach ungkap penyebab perceraian © berbagai sumber

foto: YouTube/Ferdy Element

"Aku kenal Wulan waktu dia usia 14 tahun. Nah, waktu itu Wulan itu kayak adik aja. Habis syuting sinetron Pondok Indah, dia sekolah ke London," tutur Attila melalui kanal YouTube Ferdy Element yang dikutip brilio.net pada Sabtu (15/4).