Setelah itu, keduanya lost contact karena Wulan melanjutkan pendidikannya di London, Inggris. Setelah menyelesaikan sekolah dan kembali ke Indonesia, keduanya pun kembali bertemu dan memutuskan untuk menikah.

"Pacaran sama dia waktu dia balik dari London. Wulan udah umur 16-17 tahun. Kita ketemu di Pondok Indah Mall dulu terus aku ajak makan. Nikah waktu Wulan usia 17 tahun aku 22 tahun," sambungnya.

Di momen tersebut, Attila juga membeberkan penyebab perceraiannya dengan Wulan. Ia mengaku keputusan bercerai yang dilakukannya saat itu terbilang singkat. Bahkan ia mengaku tak paham dengan alasan perceraiannya saat itu.

Hal tersebut dimulai saat kuasa hukum Wulan Guritno menghubungi Attila secara tiba-tiba. Mendapat telepon di tengah syuting membuatnya merasa kesal, hingga menutup panggilan dari kuasa hukum Wulan.

attila syach ungkap penyebab perceraian © berbagai sumber

foto: YouTube/Ferdy Element

"Nggak ada waktu buat discuss tiba-tiba aku lagi pulang ada telepon masuk. 'Ya saya lawyernya Sri Wulandari Lorraine Guritno. Mulai hari ini anda kalau mau bicara dengan Wulan melalui saya’, gue tutup," ucap Attila.

Merasa tak terima dengan panggilan kuasa hukum, Attila langsung menemui Wulan dan menanyakan maksudnya. Menurut pengakuannya, Wulan saat itu tidak bisa menjawab dengan jelas kenapa alasaannya meminta cerai. Bahkan bintang film Jakarta Undercover tersebut sampai pingsan.

"Dia baru pulang syuting, "Hei lan, tadi ada yang telepon katanya kamu mau cerai'. Dia diam tidak bisa kasih jawaban. Ngomong aja yang sebenarnya, kalau mau cerai kita cerai sekarang. Gue tinggalin dia, dia pingsan," ucapnya.

Usai resmi bercerai dari Wulan, Attila pun mengaku kesulitan untuk bertemu dengan buah hatinya. Di podcast tersebut ia mengatakan bahwa selama dua puluh tahun ia hanya bertemu sekali dengan Shaloom.

"Kalau ada kekecewaan aku kecewa, aku nggak ketemu anak tuh 16 tahun bro. Sampai sekarang nggak ketemu. 20 tahun aku ketemu cuma sekali," tuturnya.

Di akhir podcast tersebut, Attila menyampaikan pesan untuk anak sulungnya tersebut. Ia berpesan agar Shaloom selalu menjaga diri dan berharap kariernya di industri hiburan berjalan baik.

"Berbuat lebih baik dalam berkarier, karena aku lihat dia sangat aktif ya. Dan yakin semua baik-baik aja. Semoga Allah selalu melindungi. Selamat di dunia dan akhirat. Terus berjuang aja yang penting dalam konteks untuk hal baik," pungkasnya.