Brilio.net - Vokalis band Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana atau dikenal sebagai Rizal akhirnya bisa bernafas lega, setelah sang istri, Monica Imas berhasil melewati proses persalinan buah hati keduanya. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Rizal melalui akun Instagram-nya.

Mengunggah sidik kaki anak keduanya, diketahui bayi mungil yang lahir pada Jumat (8/1) malam tersebut berjenis kelamin laki-laki. Bersamaan itu, pelantun Pagi Pulang Pagi ini juga membeberkan kondisi bayinya yang lahir dengan persalinan normal. Ia juga mengungkap nama buah hatinya yang mencuri perhatian.

istri rizal armada karuniai buah hati © Instagram

foto: Instagram/@rizalarmada

"Bismillahirrahmanirrahim. Masya Allah Tabarakallah. Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh. Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat lewat proses persalinan normal putra kedua kami Ghazy Al Ghalibie Putra Pradana, yg atas rahmat dariNYA lahir pada hari Jum’at jam 21.30 WIB, 24 Jumadil Awal 1442 H / 08 Januari 2021 dengan panjang 47cm dan berat 3,030 Kg, " tulisnya dilansir brilio.net pada Sabtu (9/1)

Sebagai orang tua, tentu Rizal pun memiliki harapan besar untuk buah hatinya tersebut. Rupanya, ayah dua anak ini berharap agar baby G dapat menjadi penghafal Al Quran dan berbakti kepada ayah beserta ibunya.

istri rizal armada karuniai buah hati © Instagram

foto: Instagram/@monicaimas

"Semoga Allah menjadikan anak kami menjadi anak yg sholeh, bertaqwa kepada Allah, menjadikan nya menjadi penghafal Qur’an, memberkahi hidupnya, dan kelak menjadikan nya menjadi salah satu Pejuang Allah yg ikut membesarkan AgamaNYA," imbuhnya.

Tak butuh waktu lama, banjiran doa dan ucapan selamat langsung tertuju pada pasangan ini. Selain berharap agar buah hati Rizal dan Monica diberikan sehat, mereka juga turut mengaminkan keinginan dari Rizal agar menjadi penghafal Al Quran.

"Congrat zal..semoga jadi anak soleh pinter n berbakat kayak abi nya..," ucap @virgoun.

"Selamat kak jaliiii kak monic.... semoga jadi anak yg diharapkan.. Amiinnn," doa @dimasrangga.

"Alhamdulillah semoga jd anak yg soleh,tahfidz Quran,menjadi penyejuk hati keluarga Aamiin," tambah @__fitri.alquinbi__.

"Alhamdulillah... selamat atas kelahiran putra ke 2 nya @rizalarmada, smoga jd qurrota'ayun utk seluruh krluarga," kata @yeyen_octaviani.

 

foto: Instagram/@rizalarmada

Kelahiran Ghazy Al Ghalibie Putra Pradana tentu menjadi kebahagian Monica dan Rizal Armada. Setelah sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2018 ini dikaruniai putra pertama, Ghanie Al Fatih Putra Pradana. Kini, keluarga kecilnya pun semakin lengkap dengan hadirnya dua jagoan.