Brilio.net - Kabar bahagia kembali datang dari publik figur Tanah Air Keenan Pearce, kakak dari Pevita Pearce ini usia menyelenggarakan pernikahan beberapa waktu lalu. Diadakan secara privat, pernikahan Keenan dengan sang istri mengundang perbincangan publik.

Menikah dengan seorang perempuan dengan profesi sebagai creative director bernama Gianni Fajri, Keenan menambatkan hatinya dengan wanita multitalenta di bidang industri perfilman Tanah Air.

keenan pearce hamil  © 2018 brilio.net

 

Tidak hanya itu, kabar gembira juga menyelimuti pasangan tersebut yang sebentar lagi akan dikaruniai buah hatii. Berdoa untuk yang terbaik, sebagai adik dari Keenan Pearce, Pevita juga mengungkapkan kegembiraan tersebut.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram pribadi Pevita, inilah ekspresi dan kegembiraan yang ia tulis terhadap sang kakak yang akan menjadi seorang Ayah. Seperti apa? Simak selengkapnya sebagai berikut.

keenan pearce hamil  © 2018 brilio.net

Pevita mengunggah di akun Instagramnya dengan caption, "Being a sister is an honor, being an aunt is going to be priceless @ghyan @keenanpearce" dan ini diungkapkan Pevita sebagai bentuk apresiasi dirinya yang akan menjadi seorang tante disaat menunggu kelahiran buah hati Keenan. Keenan pun mengunggah foto yang sama di akun Instagram tersebut.

Berbagai komentar dari warganet juga beragam, dari akun @sean_indah "dpet ponakan ihh...Congrat yahh."

Dan dari akun @denaanggita.k "Aigoo congrats Keen dan Gianni!!"

Serta akun @ratihpancaring "OMG " serta ekspresi kaget di kolom komentar dari akun @kathleenkwe 'NJER KEENAN UD MARRIED SIP"