Brilio.net - Peristiwa tak mengenakkan telah menimpa istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara belum lama ini. Rahayu jadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria ekshibisionis.

Ekshibisionisme sendiri adalah suatu bentuk penyimpangan seksual dengan memamerkan bagian-bagian tubuh yang biasanya tertutup di tempat umum, terutama ke lawan jenis untuk kepuasan diri.

Kabar tersebut disampaikan oleh Isa Bajaj melalui laman Instagram pribadinya. Hal ini berawal saat sang istri sedang jalan pagi di sekitar kompleks perumahan. Isa juga mengabadikan potret sang pelaku di laman Instagram pribadinya. Komedian 39 tahun ini terus berusaha untuk mencari pelaku agar segera ditangkap.

Berikut fakta mengenai istri Isa Bajaj yang jadi korban pelecehan, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (18/1).

1. Isa mengunggah potret pelaku.

Loading...

fakta pelecehan istri isa © Instagram

foto: Instagram/@isa_bajaj

Tidak tinggal diam, Isa berusaha mengusut tuntas peristiwa tersebut agar tidak adanya lagi korban yang berjatuhan. Ia pun berharap para pengikutnya dan masyarakat bisa membantu menemukan pelaku tersebut.

“Teman2 ini pelaku #eksibisionis terhadap istri saya Pagi tadi. PLAT NOMOR barusan Sementara tidak sesuai dengan kendaraan di gambar.” tulis Isa Bajaj pada laman Instagram, Minggu (17/1).

2. Semakin banyak korban yang melapor.

fakta pelecehan istri isa © Instagram

foto: Instagram/@isa_bajaj

Isa terus memberi update mengenai peristiwa yang menimpa istrinya itu. Melalui Instagram Story, Isa membagikan tangkapan layar bahwa ada korban lainnya yang mengalami kejadian serupa. Bahkan ia menuliskan bahwa tempat dan waktu kejadian yang dialami korban lainnya sama seperti dengan istrinya.

"Makin banyak korban yang laporan ke saya. Jam dan tempat kejadian sama ini dengan istri saya." tulis Isa Bajaj pada Senin (18/1).

3. Sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

fakta pelecehan istri isa © Instagram

foto: Instagram/@isa_bajaj

Isa juga mengungkap bahwa tak lama setelah kejadian itu, ia segera melapor kepada pihak berwajib.

"Kejadian kemarin sudah dilaporkan ke pihak berwajib, dan ini banyak yang DM saya mengalami kejadian serupa di daerah sini. Semoga pelaku segera ditangkap," tulis Isa.

4. Pengecekan TKP dan CCTV.

fakta pelecehan istri isa © Instagram

foto: Instagram/@isa_bajaj

Setelah dilaporkan ke pihak berwajib, polisi telah melakukan cek TKP dan CCTV di lokasi. Isa pun berharap sang pelaku segera ditemukan.

"Terima kasih kepada Bapak Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit dan staff udah datang cek TKP dan cek CCTV di lokasi. Semoga segera terungkap dan pelaku tertangkap," tulisnya.

5. Kejadian serupa pernah menimpa ART di rumah adik Almarhum Olga Syahputra.

fakta pelecehan istri isa © Instagram

foto: Instagram/@isa_bajaj

Pada unggahannya, Isa juga menerangkan bahwa kejadian serupa pernah menimpa ART di rumah adik almarhum Olga Syahputra.

"Mohon bantuan up nya ya teman2, ternyata kejadian spt tadi juga menimpa ART yg kerja di rmh adiknya alm Olga yg kebetulan tetanggan sama kita. Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban2 kembali," ungkapnya.