Brilio.net - Personel grup lawak Empat Sekawan, Ginanjar pada akhir 2019 lalu menikah dengan wanita bernama Tiara. Komedian senior ini mempersunting pujaan hatinya yang terpaut usia 32 tahun. Pernikahan keduanya sempat menjadi sorotan khalayak luas.

Kendati demikian Ginanjar dan Tiara Amalia tetap menjalani kehidupan rumah tangganya. Bagi Tiara, Ginanjar merupakan sosok yang cukup baik dan tidak sombong. Hal itulah yang membuat dirinya jatuh hati pada pria 55 tahun itu.

"Dia baik, nggak sombong, iya ganteng juga, ya mungkin karena udah jodoh aja," ungkap wanita 24 tahun tersebut seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Instagram/@tiaraamalia97 © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@tiaraamalia97

Kini Ginanjar dan Tiara sedang menanti kehadiran buah hati. Meski usia Ginanjar sudah tidak muda lagi, ia tetap semangat dan senang jika diberikan keturunan lagi.

Loading...

"(Istri) Di rumah enggak diajak. Dia lagi hamil empat bulan sekarang, yang kedua mungkin dia malu juga," ujar Ginanjar 4 Sekawan seperti dilansir dari liputan6.com.

Ginanjar bersyukur ternyata saat usianya sudah 55 tahun masih diberi kepercayaan mendapat momongan. Pada pernikahan sebelumnya, Ginanjar memang tidak dikaruniai anak.

"Alhamdulillah seneng banget, rezeki yang enggak bisa diukur dengan harta. Sudah lama juga ditunggu-tunggu, insyaallah punya anak. Iya yang pertama, enggak nyangka juga cepat," kata dia.

Instagram/@tiaraamalia97 © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@tiaraamalia97

Ginanjar mengaku kehamilan pertama istrinya ini tidak terlalu rewel. Meski ada beberapa permintaan yang spesifik, Ginanjar menyebut jika apa yang diminta istrinya masih dalam batas wajar.

"Waktu awal-awal mau hamil enggak kelihatan terlalu rewel, pusing, makanya enggak disangka-sangka. Sudah jadi juga enggak banyak permintaan, cuma pengin makan rujak belimbing. Saya pikir itu bukan ngidam, biasanya kan emang seneng yang asem-asem, jadinya rujak juga udah biasa," jelas Ginanjar.

Di masa pandemi Covid-19 ini, Tiara dan Ginanjar memang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Karenanya, Ginanjar yakin jika kehamilan istrinya bakal berjalan lancar dan baik-baik saja hingga persalinan nanti.

"Biasa aja, karena sekarang kondisi Corona agak rawan, jarang pergi ke mana-mana juga. Paling ke rumah saudara, dia paham gimana menjaga dirinya," tutup Ginanjar.

Jika tidak ada halangan Ginanjar akan menimang anak pertamanya dari pernikahan Tiara pada usia 56 tahun.