Brilio.net - Lama tak muncul di layar kaca, Ginanjar kini membawa kabar bahagia. Personel grup lawak Empat Sekawan akan segera melepas status dudanya usai berpisah dari Susi Riyanti pada 2013. Ginanjar yang berusia 55 tahun ini akan mempersunting sang pujaan hati bernama Tiara Amalia pada 29 Desember 2019 mendatang.

Kisah asmara mereka kini menjadi sorotan publik lantaran perbedaan usia yang mencapai 32 tahun. Tak bisa dimungkiri, adanya perbedaan usia yang cukup jauh tersebut membuat hubungan Ginanjar dan Tiara menuai respons kurang baik dari banyak orang. Meski begitu, Tiara dan Ginanjar tak mau terlalu ambil pusing akan hal tersebut.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Rabu (18/12), Tiara mengungkapkan jika pertemuan pertama mereka bermula ketika ia menemani salah satu keluarganya untuk menonton acara yang diisi oleh Ginanjar. Saat itu, Tiara masih duduk di bangku SMA lho. Sosok Tiara yang baru berusia 23 tahun ini pun kini jadi sorotan publik.

Penasaran kan, seperti apa sih sosok Tiara Amalia yang berhasil ditaklukan Ginanjar? Yuk intip pesona Tiara Amalia lewat 10 potret seperti dirangkum dari akun Instagram @tiaraamalia97, Rabu (18/12).

2 dari 4 halaman

1. Ini dia sosok Tiara yang berhasil dibuat takluk dengan pesona Ginanjar.

2. Potret kebersamaan Tiara bareng keluarga dan ponakannnya nih. Gayanya lagi jalan-jalan simpel banget.

3. Perempuan asal Cianjur, Jawa Barat ini pertama bertemu Ginanjar saat masih SMA.

3 dari 4 halaman

4. Tiara ternyata merupakan sahabat dekat istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya.

5. Menjalin asmara selama setahun lebih, Ginanjar sudah akrab banget nih sama orangtua Tiara.

6. Nggak neko-neko, Tiara memang suka berpenampilan simpel dalam keseharian.

4 dari 4 halaman

7. Tiara dan Ginanjar juga sudah melangsungkan lamaran beberapa waktu lalu.

8. Bersahabat baik, Tiara dan Shelvie kerap menghabiskan waktu bersama buat hangout.

9. Kisah cintanya yang kini jadi sorotan, membuat Tiara muncul dalam berbagai acara talkshow nih.

10. Meski beda usia 32 tahun, namun hal tersebut tak jadi penghalang bagi Ginanjar dan Tiara melangkah ke jenjang pernikahan.