Brilio.net - Cinta memang tak memandang usia. Mungkin anggapan tersebut cocok untuk mendeskripsikan para pasangan yang terpaut usia cukup jauh. Bagi sebagian orang, perbedaan usia yang jauh mungkin dianggap sebagai halangan dalam sebuah hubungan.

Namun, anggapan tersebut akhirnya dipatahkan oleh sejumlah pasangan yang sukses menjalin hubungan meski umurnya berbeda jauh dan tetap saling mencintai. Seperti halnya para musisi Tanah Air berikut ini.

Apabila dicermati, ternyata sejumlah musisi Indonesia memiliki pasangan yang usianya beda jauh. Ada musisi yang jauh lebih tua dari pasangannya, ada pula yang lebih muda dari pasangannya.

Siapa saja? Biar kamu tak penasaran, berikut pasangan 6 musisi yang terpaut beda usia jauh, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (9/8).


1. Jerinx SID.

pasangan musisi beda usia jauh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jrxsid


Belakangan ini, Jerinx, drummer grup band asal Bali, Superman Is Dead atau SID tengah menjadi perbincangan publik. Ia dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya Nora Alexandra dalam waktu dekat.

Menariknya, usia pasangan tersebut ternyata cukup terpaut jauh, yakni 18 tahun. Saat ini Jerinx berumur 42 tahun, sedangkan Nora Alexandra baru berumur 24 tahun. Meski demikian, mereka tetap terlihat romantis dan selalu serasi dalam berbagai kesempatan.


2. Raisa Andriana.

pasangan musisi beda usia jauh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raisa6690


Usia pasangan penyanyi Raisa Andriana dan suaminya Hamish Daud ternyata juga terpaut usia cukup jauh, yakni 10 tahun lamanya. Raisa saat ini berusia 29 tahun, sedangkan sang suami telah menginjak usia 39 tahun.

Perbedaan usia yang cukup mencolok tersebut tentu bukan masalah bagi mereka, buktinya hingga saat ini rumah tangga mereka jauh dari gosip miring.


3. Jeje Govinda.

pasangan musisi beda usia jauh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ritchieismail


Penyanyi Jeje Govinda menikahi dambaan hatinya Syahnaz Sadiqah pada tahun 2018 lalu. Usia keduanya terpaut cukup jauh yakni 11 tahun. Saat ini Jeje Govinda telah berusia 36 tahun, sedangkan sang istri baru menginjak usia 25 tahun.

Meski begitu, Syahnaz mengaku perbedaan usia keduanya justru membuat hubungannya bertahan hingga kini. Menurutnya, Jeje Govinda lebih dapat mengimbangi dan menenangkan Syahnaz ketika ada masalah lantaran lebih tua. Saat ini, Syahnaz tengah hamil anak pertama.


4. Aura Kasih.

pasangan musisi beda usia jauh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih


Penyanyi yang juga pemain film, Aura Kasih sempat mencuri perhatian ketika menikahi pria asal Brasil bernama Eryck Amaral pada Desember 2018 lalu. Belum lama ini, warganet dibuat heboh setelah umur sang suami terungkap ke publik.

Lewat lilin ulang tahun yang diberikan Aura Kasih, terungkap kalau umur Eryck Amaral baru 25 tahun. Usia tersebut beda dengan Aura Kasih yang telah berusia 32 tahun, itu artinya perbedaan usia keduanya yakni tujuh tahun.


5. Anang Hermansyah.

pasangan musisi beda usia jauh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ananghijau


Penyanyi yang juga politisi Anang Hermansyah menikahi Ashanty pada Mei 2012 lalu. Keduanya terpaut usia cukup jauh, yakni enam tahun. Saat ini Anang berusia 50 tahun, sementara Ashanty berusia 34 tahun.


6. Ahmad Albar.

pasangan musisi beda usia jauh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dewiye04


Usai 15 tahun menduda, rocker legendaris Tanah Air, Ahmad Albar kembali menikah dengan seorang perempuan bernama Dewi Seri Astuti pada tahun 2009. Menariknya, kedua sejoli ini terpaut usia sangat jauh, yakni mencapai 37 tahun.

Saat ini, Ahmad Albar telah berusia 73 tahun, sedangkan Dewi baru berusia 36 tahun. Bahkan, pernikahan keduanya telah dikaruniai seorang anak.