Brilio.net - Komedian senior Tanah Air, Mandra tengah diselimuti kabar bahagia baru-baru ini. Pemeran sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini baru saja dikaruniai anak kelima.

Mandra memiliki anak kelima saat ia berusia 54 tahun. Komedian kelahiran 2 Mei 1965 ini mengabarkan kabar bahagianya melalui akun Instagram.

Sudah berkepala lima, Mandra dikaruniai anak ketiga Instagram

foto: Instagram/@mandra_ys

Mandra dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat wajah bayi tersebut begitu tampan dan menggemaskan.

Loading...

Mandra juga menambahkan doa dalam unggahan foto di media sosial Instagramnya tersebut. "Alhamdulillah telah lahirnya anak kami... Semoga menjadi anak yang sholeh ya, " harap Mandra.

Sudah berkepala lima, Mandra dikaruniai anak ketiga Instagram

foto: Instagram/@mandra_ys

Dalam unggahan foto bahagia tersebut terdapat beberapa sahabat Mandra yang juga ikut berkomentar. Salah satunya adalah aktris senior Maudy Koesnaedi yang merupakan rekannya di film Si Doel.

Maudy mengucapkan ucapan selamat melalui komentarnya. "Selamat bang semoga ibu dan bayi nya sehat selalu," tulis Maudy Koesnaedi.

Selain Maudy, beberapa warganet juga mendoakan melalui kolom komentar di Instagram Mandra. Tak hanya mendoakan, para warganet juga turut mengomentari paras sang bayi yang mencuri perhatian. 

" Ankny bang Mandra ya,,,ganteng moga JD ank yg Soleh berguna bg ort n org byk amiiin," tulis akun @lynaseruni.

" Masya allah titipan allah yg sangat tampan,semoga tampan nya seperti baginda nabi adam.akhlak mulia dan sholeh seperti jungjungan baginda nabi besar kita Muhammad swt amminnn YRB," tulis akun @ayuniarreska15.

" Ganteng bang mandra idungnya mancung semoga sehat2 ya anaknya bang," kata akun @devi_admaja.