Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia begitu romantis dan jauh dari gosip miring. Pasangan yang menikah pada 2008 ini pun juga dikenal kompak. Bukan hanya urusan membesarkan kedua buah hati, namun mereka juga kompak ketika memproduksi film, seperti Susah Sinyal, Milly & Mamet, dan Imperfect.

Namun, baru-baru ini rumah tangga pasangan itu terusik dengan komentar dari warganet. Melalui direct message (DM), warganet tersebut mengaku heran pada Ernest yang terlihat setia dan sayang kepada sang istri. Pasalnya menurut warganet, Ernest bisa mendapatkan yang lebih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa)

"Bang Ernest mau tanya nih, Mohon maaf disini enggak ada unsur enggak suka atau dendam, cuma pengin tahu aja Bang Ernest tuh kan ganteng ya, putih, udah lama rumah tangga sama istri. Kok bisa sih, sepengelihatan saya, masih sayang banget sama istrinya? Padahal istrinya udah enggak cantik kayak pas masih muda dulu. Apa benar ada laki-laki kayak gitu?" tulis warganet dilansir brilio.net pada Rabu (9/12).

Loading...

Mengetahui hal tersebut, Meira Anastasia mengaku sedih. Ia juga mendapatkan komentar tak pantas di akun Instagram pribadinya. Komentar tersebut mengarah kepada ungkapan ketidaksukaan warganet terhadap Meira dan mempertanyakan keputusan Ernest Prakasa mengapa tidak menjalani poligami.

pesan bijak ernest prakasa © Instagram

foto: Instagram/@meiranastasia

"Buat temen2 yg jomblo, gak punya pasangan atau blm menikah, mungkin menulis komen2 spt ini adalah hal biasa. Tapi buat seorang perempuan yang sdh menjadi istri, yg menemani suaminya dengan segala suka dan duka pernikahan, bikin sedih bgt lho bacanya," terang Meira.

Persoalan itu membuat Ernest Prakasa geram. Kendati ia sebenarnya ingin cuek membaca komentarnya, namun ayah dua anak ini tetap ingin mengklarifikasi beberapa hal. Salah satunya, Ernest mengingatkan bahwa paras ganteng dan cantik itu fana.

"Intinya mah geys, ganteng/cantik itu fana. Sekece apa pun pasangan lo, kalo udah diliatin setiap hari ya pasti luntur cakepnya, suami/istri orang bisa jadi lebih menarik karna manusia kan emang gak pernah puas. Cari pasangan bukan yang cakep, tapi yang cocok. Kalo cocok, sayangnya bakal awet," imbuh Ernest.

Bersamaan dengan itu, Ernest juga mengimbau kepada warganet untuk berhati-hati dalam berkomentar. Lebih lanjut, sutradara film ini juga menambahkan bahwa publik figur dan selebriti juga manusia yang memiliki hati nurani dan bisa tersinggung.

pesan bijak ernest prakasa © Instagram

foto: Instagram/@meiranastasia

"Intinya, belum tentu semua orang udah bisa secuek Meira, jadi jangan komen sembarangan ya. “Public figure” atau “artis” juga manusia yang bisa sedih & tersinggung. Ada kata “sosial” di “media sosial”, jadi marilah menjadi mahluk sosial yang berempati," ucapnya.

Unggahan dari Ernest pun mendapatkan sambutan baik dari rekan-rekan sesama selebriti juga para pengikutnya. Mereka mengaku juga kesal dan sedih membaca komentar negatif dari warganet, mengenai istri Ernest.

"Omg. Sedih baca komen2 kyk gitu. Berasa aman ngetik pake jempol doang padahal words do hurt! I love your love for each other," kata @nadinealexandradewi

"Duhhhh kesel baca komennya. Love u two!," timpal @imanusman

"#KomenmuCerminAkhlakmu," pesan @robetbet