Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti gitaris band Kotak, Cella. Bahtera rumah tangganya bersama Carolyna Dewi yang dibangun sejak November 2016 lalu tersebut kini terasa lengkap dengan kehadiran anggota baru. Minggu (1/9), sang istri melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Cella melalui akun Instagram pribadinya. Menggunggah potretnya saat menggendong sang putri cantiknya, Cella menuliskan rasa syukurnya kepada Tuhan atas kelahiran sang istri dengan selamat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

1919. . Welcome to the world my baby girl. . matursembahnuwun gusti allah, alhamdulillah wasyukurillah telah lahir putri cantik jelita, anak kedua saya dg @carolynadewi dg selamat. . . matursembahnuwun dok. @mittaprana & @ipanggundul

A post shared by Mario MarCELLA handhika Putra (@cellanadalam) on

"1919.

Welcome to the world my baby girl.
matursembahnuwun gusti allah, alhamdulillah wasyukurillah telah lahir putri cantik jelita, anak kedua saya dg @carolynadewi dg selamat," tulis Cella seperti dikutip brilio.net, Senin (2/8).

Satu hari setelah mengunggah kabar bahagia atas kelahiran sang putri, musisi berusia 36 tahun ini baru saja membagikan nama lengkap yang ia berikan. Sebagai musisi, Cella memberikan nama untuk sang anak yang nggak jauh-jauh dari unsur musik.

Cella dan sang istri memberikan nama Irama Jazzy Rosanna Anacarla bagi putri cantiknya dengan nama panggilan Jazzy. Bukan sembarangan, nama tersebut bernama nada yang lembut dan indah dari sosok cantik jelita. Sebelumnya, Cella juga menyematkan unsur musik pada nama anak pertamanya, yakni Birama Bluesy Gibson Anacarla.

anak cella kedua  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cellanadalam

"IRAMA JAZZY ROSANNA ANACARLA (jazzy).
nada yang lembut dan indah dari sosok cantik jelita anak carol dan cella," ungkap Cella pada unggahan terbarunya.

Unggahan Cella tersebut pun mengundang beragam reaksi dari warganet. Selain dibuat gemas dengan paras lucu anak keduanya, nama indah dan penuh makna yang diberikan Cella juga nggak kalah mencuri perhatian. Banyak yang memberikan pujian bagi nama anak Cella, nggak sedikit juga yang meninggalkan komentar bernada guyonan.

"Keren namanya... congrats bro," tulis akun @rididjajakusuma.

"Uapiik tenan jenenge Mase (bagus banget namanya mas) semoga menjadi doa yg terbaik Aamiin," ungkap akun @theona05.

"Wadau, ujian paling lama nih jawabnya mang, karna masih buletin nama dulu wkwk," imbuh akun @msyariif07.

"Lek ndue anak ngko tak jenengi Metal wae lah. (Kalau ounya anak lagi kasih nama Metal aja lah) Selamat mas Cella...," kata akun @gopandu.

"blues dan jazz ya mang ya hehey, selamat mang atas kelahiran anak ke 2nyamm," tambah akun @teddy.bear_____.