Brilio.net - Setiap rumah pasti dilengkapi dapur untuk pemiliknya memasak. Baik itu sempit maupun luas, kehadiran dapur sangat vital. Dapur yang baik yaitu dapur yang dijaga kebersihan dan cukup udara untuk sirkulasi. Sebab terkadang ada asap yang dihasilkan dari proses masak tersebut.

Umumnya dapur berisi furnitur seperti kitchen set, lalu ada kompor, kulkas, wastafel cuci piring, dispenser, dan terkadang ada mini bar-nya. Itu semua tergantung dengan besar kecilnya dapur tersebut.

Nah kalau dapur milik seleb Bollywood kira-kira seperti apa ya? Penasaran, kan? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, sudut dapur milik lima seleb Bollywood. Kamis (23/7).

1. Katrina Kaif.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

+= really makes u appreciate all the help we have at home #socialdistancing #staysafe #helpoutathome

A post shared by Katrina Kaif (@katrinakaif) on

Lewat video pendek tersebut, terlihat isi dapur dari rumah Katrina Kaif. Kitchen set berwarna putih, senada dengan dinding dapur milik Katrina. Selain itu di samping dapur terdapat pintu, yang tampkanya seperti balkon.

2. Kartik Aaryan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kahaani Ghar Ghar Ki.... #Repost @dr.kiki_ Dont mistake this for Quarantine This is the usual scene at home @kartikaaryan

A post shared by KARTIK AARYAN (@kartikaaryan) on

 

Kartik Aaryan yang sedang mencuci peralatan masak berhasil direkam. Lewat rekaman itu kamu bisa melihat dapur milik Kartik Aaryan yang sederhana namun bersih. Kartik Aaryan menggunakan kitchen set dengan material kayu. Selain itu terdapat dinding pembatas yang dilapisi keramik.

3. Suniel Shetty.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

When #sunilshetty decided to cook but the kitchen yet controlled by the big lady of the house #manashetty #21dayslockdown #thenewworld

A post shared by Viral Bhayani (@viralbhayani) on

 

Suniel Shetty merupakan aktor yang berkarier lebih dari 20 tahun. Lewat postingan akun @Viralbhayani, terlihat Suniel sedang belajar memasak. Ia dipandu oleh istrinya, Mana Shetty saat menjajal masak.

Dalam video tersebut terlihat dapur yang dipakai oleh Suniel, bersih dan sederhana. Pada bagian depan kompor, terdapat jendela yang mengarah keluar, dan bisa dibuka tutup saat sedang memasak.

4. Sidharth Malhotra.

 

Sidharth sedang menunjukkan kemampuan memasaknya kepada followers. Lewat unggahan video tersebut, kamu bisa lihat dapur Sidharth yang simpel namun tertata dengan baik. Selain itu terdapat AC di dekat jendela dapur. Untuk menghilangkan asap yang dihasilkan oleh makanan, Sidharth menggunakan cooker hood.

5. Malaika Arora.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

I love to cook! I love cooking for my family and friends but with my busy schedule, I hardly get time to pursue this passion of mine. But with this self isolation upon us, I thought of utilising this time in a constructive and healthy way by cooking some sumptuous and delicious 'Malabari veg stew for the soul'. I have got this recipe from mom @joycearora and a bit from my friend Maunika @cookinacurry who's a lovely cook. Everyone at home simply loves this stew and we are going to have it with some white rice and some delicious gluten-free, vegan chickpea bread that my friend Raveena @iamayogisattva made for me. M in for a lovely treat, I hope you too utilise this time to do something positive and healthy. Stay calm and stay safe! #stayhome#quarantine #covid_19

A post shared by Malaika Arora (@malaikaaroraofficial) on

 

Padatnya kesibukan Malaika, seleb ini masih bisa menyempatkan waktu untuk memasak di rumah. Terlihat dapur Malaika yang dipenuhi dengan bumbu dapur yang lengkap, dan kompor empat tungku agar memudahkan Malaika saat memasak banyak.