Brilio.net - Memiliki rumah nyaman tentu menjadi dambaan bagi setiap orang. Mereka pun memiliki konsep tersendiri dalam mendesain rumahnya. Tak terkecuali dapur yang menjadi bagian penting. Nggak sekadar untuk memasak saja, dapur juga sekaligus menjadi ruang makan dan tempat ngobrol santai bagi keluarga sembari menikmati hidangan yang lezat.

Dapur biasanya didesain dengan konsep yang mengikuti karakter penghuninya. Nggak salah jika konsep dapur dari setiap rumah berbeda-beda. Hal ini juga yang diterapkan dalam desain dapur beberapa selebriti Tanah Air. Mereka nggak ketinggalan dalam mendesain dapurnya agar tetap nyaman dan bikin betah memasak. Bukan dengan kemewahannya, justru dapur tersebut didesain dengan berbagai perabotan kayu yang menambah kesan hangat dalam rumah.

Alhasil, dapur dijadikan tempat favorit bagi seleb untuk berkumpul bersama keluarga. Dilengkapi dengan perabotan yang lengkap, potret dapur mereka pun bikin semakin ingin mendekorasi dengan nuansa yang sama bukan?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret dapur seleb yang bernuansa kayu pada Kamis (18/6).

1. Tantri Kotak dan suaminya mendesain dapur rumahnya dengan nuansa dominan kayu. Membuat kesan nyaman dan hangat.

dapur seleb bernuansa kayu instagram

foto: Instagram/@tantrisyalindri

2. Elemen kayu cukup dominan di dapur milik pasangan Ringgo Agus dan Sabai Morscheck. Rupanya dapur tersebut selain menjadi tempat untuk memasak, juga untuk berkumpul keluarga kecilnya.

dapur seleb bernuansa kayu instagram

foto: Instagram/@sabaidieter

3. Selain memilih desain dapur bernuansa kayu, Paula dan Baim juga meletakkan rak buku melingkar di dapurnya. Unik banget ya.

dapur seleb bernuansa kayu instagram

foto: YouTube/Baim Paula

4. Dapur menjadi tempat favorit bagi keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia. Pasangan ini pun mendesain dapurnya dengan nuansa kayu yang menambah kesan hangat.

dapur seleb bernuansa kayu instagram

foto: Instagram/@widimulia

5. Nuansa kayu juga terdapat di dapur milik Cella Kotak. Rumahnya yang berada di Jogja tersebut didesain dengan beragam interior kayu yang menciptakan gaya industrial.

dapur seleb bernuansa kayu instagram

foto: Instagram/@carolynadewi

6. Rumah pesinetron cantik, Zaskia Adya Mecca juga didominasi perabotan kayu. Begitupun dengan dapur Zaskia mayoritas terbuat dari material kayu.

dapur seleb bernuansa kayu instagram

foto: Instagram/@zaskiaadyamecca