Brilio.net - Nama Siti Nurhaliza nggak hanya dikenal di Malaysia, tapi juga di Indonesia. Kariernya moncer di Tanah Air berkat lagu Bukan Cinta Biasa. Siti Nurhaliza bahkan kerap mengisi berbagai acara televisi di Indonesia. Meski tak seaktif dulu, namun Siti Nurhaliza tak pernah kehilangan poularitasnya.

Segala sesuatu mengenai kehidupan Siti Nurhaliza pun selalu jadi sorotan. Apalagi kehidupan rumah tangganya bersama Datuk Khalid Mohd Jiwa. Menikah dengan salah satu orang terpandang di Malaysia, Siti Nurhaliza memiliki gaya hidup mewah. Bersama putri semata wayangnya, Siti tinggal di sebuah rumah mewah dengan banyak pekerja rumah tangga.

Setiap sudut rumah penyanyi berusia 41 tahun ini pun mengundang rasa penasaran. Baru-baru ini, melalui channel YouTube-nya, Siti Nurhaliza memperlihatkan penampakan dapurnya yang mewah dengan interior serba putih. Meski mewah, Siti tetap memiliki beberapa perabotan tradisional seperti cobek. Siti bahkan masih menggunakan wajan gosong untuk memasak lho.

Penasaran kan, seperti apa sih penampakan dapur rumah milik Siti Nurhaliza? Yuk intip penampakannya lewat sembilan potret seperti dilansir brilio.net dari channel YouTube Siti Official Video, Rabu (12/2).

 

1. Begini penampakan dapur Siti Nurhaliza yang mewah dengan interior serba putih.

Dapur Siti Nurhaliza  YouTube

 

2. Ini detail sudut dapur Siti Nurhaliza yang rapi banget.

Dapur Siti Nurhaliza  YouTube

 

3. Dapur Siti ini dilengkapi perlengkapan masak mewah, tapi bukan berarti nggak ada yang sederhana. Tempat bahannya pun terbuat dari plastik.

Dapur Siti Nurhaliza  YouTube

 

4. Siti juga menggunakan penggorengan alias wajan yang bagian bawahnya juga gosong buat memasak.

Dapur Siti Nurhaliza  YouTube

 

5. Ada empat kompor di dapur Siti. Selain itu ada juga lemari es besar di sini buat menyimpan makanan.

Dapur Siti Nurhaliza  YouTube

 

6. Dapur Siti juga terdapat jendela besar yang bikin masak di siang hari tetap segar dengan angin yang masuk.

Dapur Siti Nurhaliza  YouTube

 

7. Di bagain lain dari dapur milik Siti, tampak meja besar yang biasa dipakai buat meletakkan makanan yang sudah jadi. Ada microwave juga.

Dapur Siti Nurhaliza  YouTube

 

8. Di dapur milik Siti juga dilengkapi oven besar untuk membuat kue. Kamu bisa bayangin betapa luasnya dapur Siti?

Dapur Siti Nurhaliza  YouTube

 

9. Siti juga masih menggunakan cobek buat menghaluskan bumbu lho.

Dapur Siti Nurhaliza  YouTube