Brilio.net - Kesuksesan Agnez Mo memang kerap mendapat decak kagum khalayak. Berkiprah di dunia entertain sejak masih belia, Agnez Mo tak hanya dikenal di belantika musik Tanah Air, namun juga diakui di kancah internasional.

Wanita 34 tahun ini pun sudah berkali-kali mengharumkan nama Indonesia. Terbaru, pelantun lagu Fuckin' Boyfriend ini masuk nominasi MTV Europe Music Awards 2020 untuk kategori Best Southeast Asia Act.

Memiliki karier yang bersinar terang, Agnez tak pernah lupa untuk menunjukkan rasa cintanya pada Tanah Air. Di beberapa kesempatan, Agnez terlihat mengenakan batik dan kebaya yang dipadukan dengan gaya modern yang khas dengan image-nya.

Tak hanya soal fashion, baru-baru ini pun terungkap jika pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto tersebut pernah ikut kelas gamelan. Hal ini pun dapat dilihat dari postingan Instagram-nya pada Selasa (8/12). Ia membagikan foto-foto dirinya tengah memainkan alat musik tradisional gamelan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Agnez Mo gamelan © Instagram

-© Instagram/@agnezmo

"Diabadikan 1 tahun yang lalu saat aku ikut kelas gamelan," tulis Agnez Mo mengiringi unggahan fotonya.

Tentunya bukti cinta Agnez Mo pada Indonesia ini dibanjiri pujian dari warganet. Banyak yang jadi semakin bangga dengan Agnez Mo karena tetap ingat dengan asalnya meski sudah membawa nama baik Indonesia di mata dunia.

Agnez Mo gamelan © Instagram

-© Instagram/@agnezmo

"Sgt cinta Indonesia," tulis @rahmat_13372.

" IM PROUD TO BE YOUR FANS," sambung @iyan_jackson_agnation.

"Wihhh keren ka agnes multitalent pisan ini mah semangat terus ka sukses selalu @agnezmo," ujar @its.yopan20.

(brl/red)