Brilio.net - Platform e-commerce mulai melirik para bintang top Korea untuk menjadi brand ambassador. Setelah Shopee menggandeng Blackpink, Tokopedia dengan BTS, kini giliran Lazada yang mengumumkan Lee Min-ho sebagai brand ambassadornya.

Mary Zhou, selaku Chief Marketing Officer, Lazada Group juga mengungkapkan alasan mengapa memilih Lee Min-ho.

"Lee Min Ho sangat selaras dengan konsumen kami, dengan kepribadiannya yang penuh semangat, optimis dan selalu positif." kata Lazada.

Sebagai platform e-commerce ternama di Asia Tenggara, Lazada tentu ingin berkolaborasi dengan sosok yang dicintai oleh para penggemar di Asia Tenggara pula. Terlebih Lee Min-ho juga telah beberapa kali membintangi K-Drama yang populer.

"Dia dikenal dan dicintai oleh banyak penggemarnya di Asia Tenggara sebagai pemeran utama di banyak serial tv populer seperti Boys Over Flowers, City Hunter dan yang terbaru The King: Eternal Monarch." ungkapnya.

Loading...

Lebih lanjut, Mary juga merasa begitu senang saat Lee Min-ho bersedia menjadi brand ambassador Lazada.

"Kami sangat senang Lee Min-ho menjadi pujaan hati Lazada dan melihat adanya keserasian dengan apa yang menjadi pedoman kami. Dengan semangat dan tagline Lazada 'Pergi Ke mana Hatimu Memanggil' dan juga simbol finger-heart yang khas, kami terus memberikan inspirasi dan mendorong konsumen kami untuk mengejar impian mereka seperti yang telah dilakukan Lee Min-ho dalam karirnya dan juga dalam berbagai kegiatan sosial yang dia ikuti untuk membantu masyarakat," kata Mary Zhou.

Lee Min-ho sempat memposting foto kolaborasinya dengan Lazada yang sukses bikin penggemar histeris. Pemeran di drama The King Eternal Monarch ini tampak menuliskan caption "#Lazada1111 #LazadaXLMH", seperti dilansir brilio.net dari Instagram @actorleeminho pada Jumat (16/10).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#Lazada1111 #LazadaXLMH

A post shared by leeminho (@actorleeminho) on

Pada kesempatan yang sama, Lee Min-ho juga menceritakan soal kebiasaannya saat berbelanja online.

"Saya sangat senang dapat bergabung dengan keluarga Lazada dalam festival belanja 11.11 sebagai regional brand ambassador pertama mereka. Dalam hal belanja online, Lazada sudah dikenal di Asia Tenggara memiliki berbagai pendekatan yang inovatif dan juga mengedepankan konsumen, dan hingga saat ini pengalaman saya bekerja sama dengan tim Lazada sangatlah menyenangkan dan kreatif. Saya berharap dapat memperkenalkan platform gaya hidup ini ke lebih banyak fans dan juga teman-teman di Asia Tenggara," ujar Lee Min-ho.

agnez mo dan lee min-ho © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lazada_id

Untuk iklan dari kampanye festival belanja yang akan datang, Lee Min Ho juga akan berkolaborasi dengan brand ambassador lokal Lazada di seluruh Asia Tenggara, seperti, Agnez Mo dan Verrel Bramasta di Indonesia, Ayda Jebat di Malaysia, Kathryn Bernardo di Filipina, Bella Ranee Campen di Thailand dan Chi Pu di Vietnam, di mana mereka terlihat saling berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket Lazada bagi satu sama lain.

Lee Min-ho lazada Berbagai Sumber

foto: Instagram/@lazada_id

Di Indonesia sendiri, iklan Lee Min-ho bersama Agnez Mo juga sudah ditayangkan. Agnez Mo sebagai Brand Ambassador, Lazada Indonesia, merasa bangga dengan proyek terbarunya ini.

"Saya senang sekali menjadi bagian dari Lazada, karena Lazada memiliki semangat yang sama dengan saya, yaitu 'Pergi Kemana Hatimu Memanggil'. Saya selalu memberikan semua usaha terbaik dalam segala hal yang saya lakukan dan saya harap dapat menginspirasi lebih banyak fans dan konsumen di seluruh Indonesia untuk melakukan hal yang sama. Tak hanya itu, saya juga berharap kita semua dapat selalu berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat kita, terutama di masa yang penuh tantangan ini, salah satunya, lewat festival belanja Lazada 11.11, diskon terbesar satu hari." imbuh Agnez.