Brilio.net - Popularitas Inul Daratista sebagai pedangdut Tanah Air nggak perlu diragukan lagi. Memulai kariernya di panggung-panggung kota kecil, Inul kini menjadi salah satu pedangdut papan atas yang sukses mempertahankan eksistensinya di tengah banyaknya pendatang baru bermunculan.

Nggak hanya sukses sebagai pedangdut, Inul juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Salah satu bisnis yang ia jalankan adalah karaoke. Nggak tanggung-tanggun, karaoke tersebut sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Dari pencapaian tersebut, Inul kini memiliki sebuah hunian mewah yang sudah ia tinggali selama belasan tahun.

Setiap sudut hunian mewah tersebut baru-baru ini diperlihatkan Inul Daratista dalam sebuah video. Dalam video tersebut, pemilik Goyang Ngebor tersebut melalukan room tour. Selain punya fasilitas lengkap, rumah istri Adam Suseno itu juga diisi oleh furniture berkelas merk kenamaan Da Vinci.

Kamar ART Inul Daratista  Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Loading...

Selain menunjukkan kamar utama dan ruangan olahraga, Inul juga mengajak fans mengintip kamar para asisten di rumahnya. Berbeda dengan kamar ART pada umumnya, Inul justru menyediakan ruangan yang sangat nyaman untuk mereka.

Total di rumah mewahnya terdapat tujuh kamar tidur. Di antaranya ada kamar utama, kamar anak dan kamar para asisten.

"Rumah ini ada 7 kamar, 1 kamar utama dan kamar tidur lainnya. Asisten saya kamarnya semuanya sama," ucap Inul seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (24/2).

Senada dengan kamar Inul Daratista, kamar para asisten juga diisi dengan furniture milik Da Vinci. Inul mengaku tak mau membeda-bedakan antara dirinya dengan para ART di rumahnya.

Kamar ART Inul Daratista  Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Tampak di kamar tersebut ada satu lemari besar, kasur nyaman yang bisa muat untuk dua orang dan juga AC. Keren banget ya kamarnya?

Nggak berhenti sampai di situ, Inul juga sering memanjakan para asisten dengan membuat beraneka ragam masakan. Diakui oleh ibu satu anak itu, memasak adalah salah satu hobinya yang masih ia tekuni meski sekarang sudah menjadi artis besar.

Terkadang saat pulang bekerja, Inul akan sibuk di dapur, memasak banyak makanan lalu memanggil para asisten untuk menghabiskan semua makanannya. Nggak salah deh, kalau Inul punya hubungan yang dekat banget dengan para pekerjanya di rumah.