Brilio.net - Pada era yang kian canggih seperti saat ini, handphone sudah menjadi kebutuhan primer bagi seseorang. Dengan handphone, seseorang bisa berkomunikasi melalui sambungan telepon maupun chat. Apalagi kini mulai muncul aplikasi seperti WhatsApp atau LINE.

Meskipun cara berkomunikasi semakin mudah, ternyata kebiasaan mengirim pesan lewat surat dengan pasangan masih berlaku lho sampai kini. Tak bisa dipungkiri, berbalas pesan cinta memang selalu bikin hati berbunga-bunga.

Selain itu, ada pula yang masih menyimpan rapi kenangan surat cintanya dulu. Seperti halnya yang dilakukan deretan selebriti ini. Melalui akun Instagram pribadi, mereka tak sungkan memamerkan isi pesan romantis dari pasangannya.

Nah, berikut ini potret surat cinta seleb untuk pasangannya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (28/9).

1. Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer.

surat cinta seleb berbagai sumber

foto: Instagram/@maudykoesnaedi

23 September menjadi hari istimewa bagi Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer. Pada tanggal tersebut, keduanya baru saja merayakan hari pernikahan ke-19. Rupanya Erik memberikan sebuah kado berupa sepucuk surat dengan foto lawas.

"Ga kebayang deh BigE menemukan photo ini dan dijadikan kartu ucapan Wedding Anniversary dengan cover batik Cirebonan, Mega mendung yang jadi nuansa batik pernikahan kami," tulis Maudy.

2. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

surat cinta seleb berbagai sumber

foto: Instagram/@shireensungkar

Perasaan berbunga-bunga juga dirasakan artis cantik Shireen Sungkar. Bagaimana tidak, ia mendapat surat cinta dari Teuku Wisnu yang mengutarakan perasaan cinta dan sayangnya. Selain itu, Wisnu mengungkapkan permintaan maaf jika selama ini masih kurang perhatian pada sang istri.

3. Christian Sugiono dan Titi Kamal.

surat cinta seleb berbagai sumber

foto: Instagram/@titi_kamall

Pernah jalani LDR sebelum mantap menikah, lika-liku asmara pernah dirasakan Christian Sugiono dan Titi Kamal. Salah satu cara keromantisan keduanya adalah dengan mengirim surat.

4. Sandiaga Uno dan Nur Asia.

surat cinta seleb berbagai sumber

foto: Instagram/@sandiuno

Hal serupa juga pernah dilalui pasangan Sandiaga Uno dan Nur Asia. Pada 2018 lalu, melalui akun Instagram-nya, Sandiaga Uno mengunggah surat cinta pemberian istrinya 28 tahun silam.

"Jaman dulu kalau LDR gak kaya sekarang tinggal WA-an. Lucu juga ya @nurasiauno kalau diingat-ingat. Sudah 28 tahun usia surat ini dan masih tersimpan rapi. Thank you for always supporting me, either in good or bad times," tulis @sandiuno.

5. Annisa Pohan dan AHY.

surat cinta seleb berbagai sumber

foto: Instagram/@annisayudhoyono

Berbeda dari lainnya yang menulis surat di kertas, pasangan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) justru melalui email. Diketahui, Annisa menuliskan surat ini ketika AHY bertugas sebagai pasukan perdamaian di Lebanon pada 2006 sampai 2007.

"Koneksi internet disana susah sekali jadi email pun dibalas sebisa mungkin saja. komunikasi juga tidak bisa setiap hari dan setiap saat. Tidak seperti sekarang yang serba mudah," tutur Annisa Pohan.