Brilio.net - Masa pendekatan atau PDKT kerap jadi salah satu momen paling mendebarkan. Masa-masa saling mengenal satu sama lain ini biasanya jadi kesempatan untuk memberi impresi terbaik.

PDKT juga dianggap sebagai momen penting sebelum memulai sebuah hubungan. Maklum, berbagai usaha dan cara dilakukan untuk membuat momen ini berjalan lancar. Salah satu cara paling mudah dan sering dilakukan adalah melalui chat.

Bukan hanya orang biasa, para seleb juga banyak yang melakukan pendekatan lewat cara ini. Beberapa seleb bahkan ada yang masih menyimpan bukti chat saat zaman masih PDKT dengan pasangannya saat ini.

Mau tahu seperti apa isi chatnya? Yuk, intip langsung di bawah ini sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (7/11).

1. Begini isi chat Rizky Billar dan Lesty Kejora saat zaman PDKT. Menurut pengakuan Billar, ternyata ia dan sang istri sama-sama tidak suka dengan panggilan awal mereka, yaitu kaka dan Lesty.

chat seleb saat PDKT © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkybillar

2. Obrolan awal Nella Kharisma dan Dory Harsa ternyata membahas tentang diet. Siapa sangka dari obrolan di WhatsApp itu berlanjut pada pernikahan?

chat seleb saat PDKT © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@nellakharisma

3. Pesan 'Tipe suami idaman kamu seperti apa' yang dikirim Rey Mbayang ke Dinda Hauw sempat booming dan diikuti banyak orang untuk PDKT.

chat seleb saat PDKT © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@dindahw

4. Lewat Direct Message (DM) Instagram Baim Wong memulai pendekatannya dengan sang istri Paula Verhoeven. Meski awalnya hanya dibalas singkat, Baim tak pantang menyerah mendekati Paula.

chat seleb saat PDKT © 2021 berbagai sumber

foto: YouTube/Baim Paula

5. Rezky Aditya mengaku sangat senang saat DM-nya dibalas Citra Kirana. Bermula dari DM Instagram, hubungan keduanya pun berlanjut pada pelaminan.

chat seleb saat PDKT © 2021 berbagai sumber

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky

6. Sebelum resmi menikah pada 2016, hubungan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa bermula dari cuitan di Twitter pada 2014 lalu.

chat seleb saat PDKT © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@adieztyfersa

7. Foto pertama yang dikirim Harvey Moeis saat momen PDKT dengan Sandra Dewi. Mungkin maksud fotonya untuk memberi kesan penyayang keluarga, ya.

chat seleb saat PDKT berbagai sumber

foto: Instagram/@sandradewi88