Setelah 2 hari menghilang, pada Minggu (19/3) akhirnya Boy William kembali muncul dengan akun Instagram baru dengan nama akun @boywilliam1717. Dilansir brilio.net dari Instagram @boywilliam1717 pada Senin (20/3) lewat akun barunya tersebut, ia mengunggah video klarifikasi mengenai komentarnya terhadap Jennie Blackpink.

Boy William mengaku sadar jika candaannya mungkin tak bisa diterima oleh sebagian orang.

Boy William beri klarifikasi tentang jennie © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam1717

"Hai semuanya, saya Boy William. Saya membuat video ini untuk mengklarifikasi, juga meminta maaf secara tulus kepada kalian yang tersinggung," ujar Boy William.

Lebih lanjut, Boy William meminta maaf apabila perkataannya yang dimaksudkan sebagai lelucon ternyata menyinggung banyak pihak.

"Saya membuat lelucon yang ternyata tidak hanya dianggap sebagai sekadar lelucon, tapi ternyata lebih dari sekedar lelucon," sambungnya.

Situasi yang berakhir pada permasalahan ini membuat Boy William mengaku bahwa komentarnya terhadap Jennie Blackpink karena ulah dirinya yang tidak berpikir panjang.

"Karena, dalam momen itu, saya tidak berpikir jauh. Saya tahu saya tidak bisa mengembalikan kata-kata saya, dan saya meminta maaf atas itu, saya tidak bermaksud untuk membuat seseorang kecewa atau berkata buruk tentang orang lain," jelasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @boywilliam1717

 

Tujuan dibuatnya video klarifikasi tersebut juga untuk menepis akun-akun yang melakukan unggahan palsu mengatasnamakan dirinya.

"Semua klarifikasi itu tidak benar dan tidak valid karena saya tidak membuat. Ini video pertama yang saya buat untuk mengklarifikasi segalanya, sekali lagi, terima kasih dan saya minta maaf," tutup Boy.